Erabaru.net. Ketika Frances Bellard berusia 77 tahun mulai bekerja sebagai petugas kebersihan untuk salah satu sekolah SMP di Virginia Barat, staf berpikir dia hanya akan menjadi penjaga lain. Tapi setelah dia melampaui tugas pekerjaan rutinnya, seperti membersihkan perabotan, semua orang menjadi terpikat dengan pekerja “sekolah tua” nya!

Namun, wanita manis itu telah menyimpan rahasia yang menyedihkan selama beberapa tahun. Ketika kepala sekolah menggali lebih dalam ke masa lalunya, dia tidak punya pilihan selain menghadapi Frances dengan apa yang dia temukan.

Saat itulah wanita lansia menyadari bahwa tidak peduli berapa tahun berlalu, rahasia selalu memiliki cara untuk terkuak.

YouTube

“Miss Frances,” karena dia dikenal oleh siswa dan staf, mungkin bingung ketika pengumuman pengeras suara di sekolah tiba-tiba memerintahkannya untuk melapor ke kafetaria.

Ada pertemuan yang sedang berlangsung, jadi mungkin mereka membutuhkannya untuk mengepel sesuatu di lantai.

Namun, ketika Frances berjalan ke kafetaria, lebih dari 200 siswa sedang menunggu untuk menyambutnya dengan “kejutan!” yang sangat keras. Ini adalah ulang tahunnya yang ke-77, yang cukup layak untuk dirayakan. Tetapi, kesempatan ini sangat istimewa – ini adalah pesta ulang tahun pertama yang pernah dia alami dalam hidupnya!

YouTube

Ketika semua siswa menyanyikan “Happy Birthday,” sebuah gerobak penuh kue dan kue-kue digulung keluar dari dapur.

Kepala sekolah menggalungkan Frances dengan sehelai selempang ulang tahun yang mewah dan tiara merah jambu, dan dia dibimbing ke kursi di tengah ruangan. Semua mata tertuju kepada dia, dan itu akhirnya waktunya untuk bersinar!

Seolah-olah isyarat, tirai di satu sisi ruangan terbuka untuk mengungkapkan panggung dengan layar besar.

Tampilan slide dari sejarah luar biasa wanita ini menunjukkan foto-foto dirinya sepanjang hidupnya yang panjang, bergantian dengan adegan peristiwa bersejarah penting yang dijalaninya.

Foto-foto nakal menunjukkan Frances membantu menaikkan bendera di Iwo Jima,

YouTube

Frances tumbuh dalam keluarga miskin dan tidak pernah ingat pernah mengadakan pesta ulang tahun yang tepat di seluruh hidupnya. Pada masa itu, keluarganya tidak merayakan ulang tahun dan Natal. Frances mengatakan kepada Charleston Gazette-Mail:

“Saya tidak ingat apa pun. Mereka tidak melakukan hal-hal seperti itu. Kami juga tidak memiliki pesta Natal. Mereka akan memberi kita buah dan kacang ketika mereka mampu membelinya. ”

Ups, tapi tunggu – dia benar-benar ingat pesta dia … tapi itu agak menyedihkan.

“Mereka punya saya satu, tapi itu sangat dingin dan dingin, tidak ada yang datang.”

Tentu saja, semua orang dengan senang hati menghadiri pesta ini, dan raut wajahnya ketika dia menemukan ini semua baginya tak ternilai harganya.

Tidak ada yang melupakan ciuman pertama mereka, mobil pertama mereka, atau Presiden pertama yang mereka pilih – dan ini adalah perayaan ulang tahun pertama yang Nona Frances tidak akan pernah lupakan! (rpg)

Sumber: sharetap

Share

Video Popular