Erabaru.net. Klip video yang menampilkan seorang bayi berusia 15 bulan, sedang berdiri tegak di atas tangan Ayahnya, beberapa waktu lalu sempat menjadi viral.

Baru-baru ini, di halaman pribadinya, seorang seniman sirkus memasang klip adegan aksi dirinya bersama dengan putranya. Klip tersebut dengan cepat menarik puluhan ribu tampilan dan suka.

Dalam klip itu, anak dari Quoc Co, berdiri di atas telapak tangan sang Ayah, dan kemudian sang Ayah dengan perlahan mengangkat bayi itu dengan satu tangan.

Tindakan ini membuat bayinya bersorak ceria, sambil bertepuk tangan.

Tidak hanya itu, Quoc Co juga menyuruh bayinya untuk berdiri dengan satu kaki dan menggerakkan tangan untuk menyeimbangkan diri di atas tangan Ayahnya.

Penampilan mereka juga menarik perhatian dari orang-orang di sekitar.

“Dia sangat keras, jadi mungkin dia bisa melanjutkan karirnya! – Adalah pujian yang diberikan kebanyakan orang kepada bayi itu.

Kredit: tiin.vn

Berbagi dengan kami, seniman Quoc Co mengatakan, putranya kini berusia 15 bulan tetapi mulai berdiri di tangan ayahnya dari sejak berusia tujuh bulan.

‘Hampir seperti permainan anak-anak saat bermain dengan Ayahnya!’ Kata warganet. Bayi itu tidak takut ketinggian dan selalu terlihat cukup menikmati apa yang dia dan Ayahnya lakukan bersama.

Kredit: tiin.vn

Dengan pekerjaan yang sibuk dan sering bepergian jauh dari rumah, bersenang-senang dengan anak Anda adalah salah satu hal yang paling disukai seorang Ayah.

Namun, dia tidak mendorong Ayah lain untuk mengikutinya: “Karena ini adalah permainan yang beresiko, jadi jika tidak memahami trik-nya, maka akan sangat berbahaya!”

Kredit: tiin.vn

Mari saksikan videonya:

Jadi, tanpa mengetahui trik-nya, jangan coba-coba lakukan ini dengan anak Anda! (jf/jul)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds