Erabaru.net. Saatnya menyaksikan hiburan yang paling menyenangkan – menonton anjing melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lihat.

Yellow Labrador Benny telah belajar sepatu luncur selama satu tahun terakhir dan bahkan dapat bermain hoki es . Dia tidak hanya anggun saat dia menendang es, tapi dia sangat lucu.

Siap-siap tahan tawa Anda, ini bukan hanya cerita lucu, ini juga cerita yang mengharukan.

Foto: SWNS

Ketika Benny yang berusia lima tahun kelihatan seperti anak anjing, pandangannya tidak terlalu bagus untuknya. Bahkan, dia akan berisiko di-euthanised jika dia tidak menemukan pemiliknya. Beruntung baginya, Cheryl Del Sangro dari Las Vegas, Nevada, langsung jatuh cinta padanya dan menjadikannya bagian dari keluarganya.

“Sejak hari pertama, saya tidak percaya bagaimana orang tidak menginginkan anjing ini. Dia benar-benar sempurna. Kami memiliki ikatan ini sejak hari pertama, ”katanya.

Namun, jika Benny akan menjadi anggota keluarga selamanya maka dia perlu belajar cara meluncur di atas es.

Cheryl memulai belajar skating ketika dia baru berusia empat tahun, bekerja semi-profesional di usia dua puluhan sebelum melatih selama 20 tahun berikutnya.

Mengikuti saran seorang teman, Cheryl memutuskan untuk membawa Benny bersamanya ke gelanggang es, dan dari sana bola salju itu melesat.

Dia berkata: “Seorang teman saya mengatakan bahwa kami harus membuat video Benny, mengambil beberapa foto dia ketika dia berada di atas es dan saya berkata, ‘Oke, mari kita lakukan.”

“Dia mengikutiku dan berlari mengejar aku di atas es. Mungkin karena sangat panas di Nevada, dia senang berada di luar sana dengan udara dingin.

“Dia berlari-lari dan bersenang-senang ketika di sana. Dia sangat menikmatinya.

“Putri kami, Brittany, saya mengajarinya main skate ketika dia berumur 17 bulan. Saya pikir, yah, jika saya bisa mendapatkan anak berusia 17 bulan untuk bermain skate, mengapa saya tidak bisa membuatnya meluncur?

“Kami mengambil beberapa sepatu anjing dan pisau meluncur yang tidak tajam dan kami memerintahkan membawanya.

“Dia tahu bagaimana bisa mengubah keadaannya sekarang, dan melakukan crossover, dan dia dapat melakukan gerakan seperti kelinci dengan kaki depannya.

“Dia semakin kuat dan saya harus segera membuatkannya sepatu itu agar bisa disatukan secara profesional.”

Foto: SWNS

Nah sepertinya itu hal yang biasa jika itu berarti, Anda bisa pergi bermain ice skating dengan anjing Anda. Tapi Cheryl tidak merasakan kepuasan dengan membatasi ini untuk sedikit kesenangan liburannya – malah dia berharap Benny bisa mencapai kedahsyatan yang cukup yang bisa dia lakukan selama pertandingan NHL Vegas Golden Knights.

Dia berkata: “Misi kami adalah untuk mendapatkan sedikit lebih banyak waktu es. Selanjutnya, saya ingin mengajarinya rutin, mungkin untuk melakukan putaran dengan beberapa musik.

“Setiap kali ada yang melihatnya meluncur, mereka hanya tertawa. Sangat luar biasa.

“Saya punya seseorang yang menawarkan saya uang untuk membelinya beberapa kali sejak itu, tetapi saya tidak akan menjualnya.

“Saya tidak peduli berapa harga yang mereka tawarkan kepada saya, tidak mungkin saya menjualnya.”

Sepertinya Anda harus menemukan dan melatih anjing ice skating Anda sendiri. (rpg)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular