Erabaru.net. Kita tahu bahwa Carrie Underwood memiliki hati emas, dan dia selalu membuktikannya pada saat konser di Ohio.

Saat tampil di US Bank Arena di Cincinnati, Carrie menyanyikan lagu hitsnya “Little Toy Guns” ketika ada satu orang di kerumunan yang menarik perhatiannya.

Seperti dia memiliki banyak penggemar, salah satunya anggota audiens ini memperlihatkan sesuatu untuk menarik perhatian Carrie kepadanya. Itu jelas berhasil menarik perhatian Carrie, sampai akhirnya Carrie dengan hormat memintanya untuk naik ke panggung.

Bocah itu namanya Connor, 11 tahun, si kecil agak pemalu ketika berada di atas panggung, tetapi kami yakin dia suka dengan momen yang dihabiskannya di sana bersama Carrie.

Connor selalu melihat banyak konser country , dan itu selalu menarik perhatian para bintang selain Carrie. Setiap kali dia mengunjungi konser, dia pasti memunculkan tanda yang meminta bintang itu agar menaikan dia ke panggung bersamanya.

Perlahan-lahan, dia mulai memeriksa daftarnya, karena dia harus bertemu Brad Paisley, Luke Bryan, dan bintang yang lainnya.

Photo Credit: WKRC-TV

Orang berikutnya yang ada dalam daftar Connor adalah Carrie, dan dia membantunya memeriksa agar keinginannya itu tercapai. Ibu Connor berbicara dengan WKRC-TV, dan mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat Carrie dan “Little Toy Guns” khususnya.

Dia mengatakan bahwa Connor telah mengambil pesan dari lagu itu sampai ke hati, mengatakan itu “hit home” untuknya “karena dia berharap tidak ada yang terluka.”

Ibunya mengatakan bahwa Connor, yang menderita sindrom Tourette, selalu menemukan kenyamanan dalam musik salah satunya musik country yang dibawakan oleh Carrie, dengan mengatakan,: “Musik country seperti obat baginya.”

Jadi ketika Carrie dengan manis berjongkok di samping Connor dan menyerahkan mikrofonnya, dia pasti sangat bahagia.

Connor awalnya ragu-ragu untuk bernyanyi, tetapi dengan perlahan-lahan dia mulai menyanyikannya “Little Toy Guns”, dengan Carrie di sisinya sepanjang waktu.

Seorang reporter berita di audiens memfilmkan momen mengharukan dan mengunggah video itu di media sosial. Sekarang Anda bisa melihatnya sendiri di video atas.

Ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa kita mencintai Carrie! (rpg)

Sumber: countryrebel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular