Erabaru.net. Matthew Resendez adalah seorang pria muda yang baik hati, dan meskipun masih mudah sudah matang dalam bertindak. Sejak kecil, ibunya mendidik Matius untuk memperlakukan orang lain dengan hormat juga tanpa memandang status sosial seseorang.

Matius selalu mempraktekkan nilai-nilai luhur yang diajarkan ibunya dan senantiasa membantu orang yang membutuhkan tanpa prasangka.

Suatu hari, Matthew, yang bekerja di restoran Burger King, melihat seorang gelandangan memasuki restoran untuk membeli makanan. Pria itu berpakaian compang-camping datang dengan membawa uang koin di sakunya.

(Foto: Matthew Woitunski)

Namun, meski tidak memiliki cukup uang, pria ini tidak meminta-minata. Sebailknya, dia bertanya pada Matthew makanan apa yang bisa dia dapatkan dengan uang hanya 7 ribu rupiah yang dimilikinya.

Matthew menyadari bahwa uang itu tidak cukup untuk membeli makanan, tetapi dia tidak dapat membiarkan pria itu pergi dengan rasa lapar dan kecewa.

Jadi, Matthew telah membelikan pria itu satu set menu yang layak dan membayar dengan uangnya sendiri. Matthew kemudian menyerahkan tanda terima dan meminta pria itu untuk menunggu makanan disiapkan.

Pada saat yang sama, seorang pelanggan wanita telah menyaksikan kejadian yang menyentuh hati ini dan bertindak menulis surat kepada perusahaan untuk menceritakan kebaikan Matthew. Tidak hanya itu, wanita itu juga memberi Matthew hadiah besar.

Kejadian luar biasa ini telah Matthew ceritakan kepada ibunya dan sebagai ibu yang bangga akan tindakan kebaikan putranya, ibunya, Michelle Resendez, telah berbagi cerita ini di laman Facebook-nya untuk membuktikan bahwa ‘kebaikan akan dihargai’.

(Foto: Michelle Resendez)

“Aku sangat bangga menjadi ibunya karena aku berhasil membesarkan seorang pemuda yang baik hati.”

Cerita menjadi menjadi viral dan membuat semua orang bertanya-tanya dengan sikap yang ditunjukkan oleh Matthew dan bagaimana Matthew harus digunakan sebagai contoh.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds