Erabaru.net. Kebanyakan orangtua tahu bahwa sulit untuk menikmati makanan enak di sekitar anak-anak mereka. Karena anak-anak mereka kadang berlarian dan tidak ingin duduk lama untuk menyelesaikan makanan.

Jika Anda berpikir orangtua manusia adalah satu-satunya yang harus berurusan dengan ini, pikirkan lagi. Sebuah video baru-baru ini difilmkan di Foping Xiongmaogu Tourist Zone di Kota Hanzhong, Provinsi Shaanxi, Tiongkok menunjukkan seorang ibu monyet yang mengalami masalah yang sama.

Sang ibu monyet telah menemukan sepotong buah yang lezat untuk dimakan. Yang ingin dia lakukan adalah duduk dan memakannya, tetapi bayinya memiliki rencana lain.

Source: Facebook Screenshot

Dia ingin berlarian dan bermain. Ibu mencoba membuatnya tenang dan duduk cukup untuk dimakan, tetapi itu tidak berhasil.

Dia memutuskan untuk melakukan apa yang harus dia lakukan agar anaknya tidak berlarian.

Source: Facebook Screenshot

Dia memegang ujung ekor anaknya dan menjaga dia tetap di dekatnya. Bayi monyet mencoba melarikan diri, tetapi ibu memegangnya erat-erat. Ini adalah hal yang dapat dipahami oleh sebagian besar ibu manusia. Kalau saja bayi kita punya ekor.

Para turis menemukan seluruh situasi menggemaskan ini. Mereka tidak dapat berhenti menertawakan keluarga monyet itu. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular