Erabaru.net. Seperti pepatah lama “Janji adalah janji” yang berarti bahwa sekali janji dibuat, harus dipenuhi tidak masalah apa pun untuk menindaklanjuti komitmen itu.

Anak-anak dikecualikan dari aturan ini karena mereka tidak diwajibkan untuk memenuhi sebagian besar janji yang mereka buat karena terkadang mereka tidak menyadari beratnya apa artinya membuat janji dan menindaklanjuti janji tersebut.

Ketika Matt Grodsky berada di prasekolah (TK) , dia telah melangkah tepat di depan kelasnya dan menyatakan bahwa suatu hari dia akan menikahi sahabatnya saat itu, Laura Scheel.

Tidak ada yang menganggap serius pengumuman itu dan hanya tertawa saja.

Dia pun mengejutkan semua orang, dia menyimpan kata-katanya karena dua puluh tahun dia memenuhi janji yang dia buat hari itu di depan kelasnya.

Matt berkata,: “Sebagai anak-anak, Laura mengajari saya cara menaiki ayunan, menggambar gunungg, dan ‘cara yang benar’ untuk benar-benar makan stik keju”

(Foto: Matt Grodsky)

Matt dan Laura sangat dekat tetapi hanyut ketika mereka memasuki sekolah dasar. Satu-satunya cara mereka tetap berhubungan adalah dengan kartu Natal tahunan yang dikirim keluarga mereka satu sama lain selama liburan.

Kredit: Matt Grodsky

Seperti sudah ditakdirkan, mereka terhubung kembali secara kebetulan melalui teman bersama di sekolah menengah dan setelah pasangan tersebut beberapa minggu melakukan pendekatan, mereka meresmikan hubungan mereka dengan menjadi sepasang kekasih.

Meskipun mereka disibukan dengan kuliah, pasangan itu membuat hubungan itu berhasil dan mereka tetap gigih meski jaraknya jauh.

(Foto: Matt Grodsky)

Matt mencintai Laura sejak mereka masih anak-anak saat dia berkata,: “Saya terpikat dengan Laura sejak kecil, dan saya masih mencintai sampai hari ini”.

(Foto: Matt Grodsky)

Pada 2015, Matt ingat janji yang dia buat di depan kelasnya beberapa tahun lalu dan memutuskan untuk menghormatinya ketika dia melamar Laura ketika mereka mengunjungi prasekolah lama mereka bersama.

(Foto: Laura Grodsky)

Sejak itu, kisah mereka telah menyebar seperti api dan mereka menjadi viral di internet karena orang-orang tampaknya tidak mendapatkan cukup banyak cinta pasangan satu sama lain dan keadaan luar biasa mereka.

(Foto: Laura Grodsky)

Mereka bahkan diwawancarai oleh Steve Harvey dan istrinya Marjorie pada talk show mereka yang sangat populer belum lama ini.(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular