Erabaru.net. Great Dane yang disebut Freddy secara resmi menjadi pemecah rekor setelah dinobatkan sebagai anjing tertinggi yang masih hidup di dunia.

Dalam video ini, Anda akan menemukan alasannya! Ukuran hewan peliharaan raksasa itu setinggi 1,035 m dan tinggal bersama pemiliknya, Claire Stoneman di Leigh-on-Sea, Essex, Inggris.

“Sebagai anak anjing, dia adalah kerdil dari yang lainnya, saya benar-benar mendapatkannya beberapa minggu lebih awal daripada yang seharusnya saya lakukan,” kata pemiliknya.


“Saya tidak tahu dia akan sebesar ini.” Dia menghabiskan sekitar 180 juta rupiah per tahun untuk makanannya, menjelaskan: “Setiap hari dia memakan 1 kg daging sapi cincang, 250 gram steak casserole dan sekitar 300 gram hati.”

Freddy dan saudara perempuannya, Fleur, juga telah menghancurkan 26 sofa yang luar biasa: “Mereka memakannya ketika mereka masih anak-anak, sampai mereka berusia sekitar 12 atau 15 tahun, mereka mengunyah dan menghancurkannya ketika saya sedang bekerja.

Coba lihat Freddy si Great Dane ini dan reaksi Anda akan menjadi wow … wow! Itu karena dia adalah Anjing Terbesar di Dunia – yang setinggi 1,035 m bila berdiri dengan kaki belakangnya. (rpg)

Sumber: americadaily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds