Erabaru.net. Metallica “Nothing Else Matters” adalah hit sepanjang masa. Saya ingat ketika lagu itu dirilis pada tahun 90-an, tidak ada yang bisa mendapatkan cukup dari itu. Sebuah lagu yang penuh dengan perasaan yang dinyanyikan dengan suara indah yang belum pernah ada, “Nothing Else Matters” menarik banyak perhatian orang.

Lagu ini benar-benar menarik banyak perhatian orang, juga banyak orang yang menyanyikan lagu tersebut termasuk musisi dan band profesional.

Selama bertahun-tahun, baru kali ini kami menyaksikan beberapa penutup luar biasa dari lagu yang muncul.

Baru-baru ini kami menemukan musisi jalanan yang memainkan lagu tribute sepanjang masa dan saya pikir saya belum pernah melihatnya sebaik ini.

Video yang menjadi viral menunjukkan kekuatan instrumen. Beberapa kata menggambarkan seberapa baik musisi jalanan ini memainkan gitar pada lagu yang terkenal itu. Yang kami lihat hanyalah ketelitian, dan suara yang luar biasa.

Bahkan, saya pikir ini adalah suara paling renyah yang saya dengar untuk “Nothing Else Matters” seperti ini. Ketepatan yang dimainkan musisi ini dengan suaranya patut dipuji. Dia tampak sangat fokus, dia tahu apa yang dia lakukan dan dia tidak menggerakkan jari-jarinya dari gitar. Selain itu, banyak orang yang mengatakan bahwa musisi ini tidak memperdulikan dunia luar dan dia hanya peduli pada musik saja!

Banyak orang-orang yang lewat sepertinya mereka sangat menikmati musiknya, karena beberapa orang yang duduk di depannya, menikmati asap dan suara mereka, sementara beberapa orang terlihat menjatuhkan uang dalam kotak gitarnya.

Sebagai penggemar musik dan Metallica, saya benar-benar menikmati musik yang dimainkan musisi jalanan ini memainkan lagu ini secara khusus. Biasanya, lagu-lagu seperti itu tidak terdengar bagus tanpa vokal tapi coba tebak? Yang ini.

Tidak ada yang mengalahkan Metallica dan tidak ada yang bisa melakukan pertunjukan seperti itu … tapi coba tebak? Orang ini baru saja melakukannya! (rpg)

Sumber: lostandfoundtobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular