Erabaru.net. Kyler adalah seorang balita 3 tahun yang menggemaskan dari Clinton, Mississippi yang suka bermain di luar. Neneknya, Kathleen Reynolds, biasanya memastikan bahwa orang jahat tidak berada di dekat bocah itu.

Tapi, kemudian pada suatu sore, beberapa orang asing di sebuah truk hijau datang menyusuri jalan dan sampai ke jalan masuk mobilnya.

Setelah mereka memberi salam “rahasia” yang tidak biasa, dia benar-benar keren dengan membiarkan mereka menggendong Kyler.

Ketika orang-orang asing itu terus kembali setiap minggu untuk bermain dengan cucunya, Kathleen tidak menganggap itu aneh sama sekali! Faktanya, penduduk Alabama tahu dia harus merekam semuanya dengan kamera.

Facebook/WBRC FOX6 News

Pekerja pengumpul sampah, Clarence Weathersby, mengatakan dia hanya melakukan pekerjaannya untuk mengambil sampah ketika dia melihat Kyler.

Dia mengatakan kepada WBRC Fox6 News:

“Ini dimulai pada suatu hari kami datang ke sini dan Neneknya mengenakan kaus Alabama. Saya baru saja mengatakan padanya ‘Roll Tide’.”

Jika Anda tidak sadar, “Roll Tide” adalah seruan untuk tim atletik Crimson Tide Alabama. Ini seperti jabat tangan rahasia, dan jika Anda tahu apa artinya, maka Anda adalah bagian dari keluarga besar “keramah-tamahan Selatan” eksklusif!

Meskipun kembali setiap minggu untuk mengambil sampah adalah pekerjaan mereka, itu bukan satu-satunya hal yang ada di pikiran mereka.

Facebook/WBRC FOX6 News

Hari Selasa di Jalan Rosemont ada tempat khusus dalam hati mereka, dan itu semua harus dilakukan untuk melihat balita kecil yang bahagia. Ikatan khusus yang diciptakan adalah sesuatu yang sedikit dihidupkan oleh Kyler.

Anak laki-laki dari segala usia mendapat bintang di mata mereka setiap kali mereka melihat truk pemadam kebakaran, truk monster, atau dalam kasus Kye, truk sampah!

Beberapa orang tidak dapat menunggu sampai hari Jumat tiba, tetapi Kyler menyukai hari Selasa. Dia tidak sabar untuk melihat truk sampah berputar di tikungan, dan memberikan kolektor sampah favoritnya, yang Kyler sebut Bug-Bug, pelukan lama!

Facebook/WBRC FOX6 News

Kyler tahu dia memiliki pekerjaan yang berbau busuk segera setelah Bug-Bug menjemputnya dan membawanya ke truk sampah. Dia tidak sabar untuk bermain dengan semua sakelar dan pengungkit! Nenek berkata:

“Bug-Bug hanya memperlakukannya super spesial. Dia menggendongnya seperti adik kecilnya, jadi sangat bagus untuk melihat interaksi di antara mereka. Kyler tidak melihat warna dan Bug-Bug tidak melihat warnanya.

Mereka hanya teman, Anda tahu. Mereka hanya tahu cinta dan mereka tahu kebaikan. ”

Lihat videonya untuk melihat cara yang benar-benar menggemaskan para tukang sampah ini menangani pikap pinggir jalan mingguan mereka. Ini jelas satu harta kecil yang tidak akan pernah keliru dibuang dengan sampah! (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular