Erabaru.net. Dua minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-91, seorang wanita bernama Fannie Spaulding dari Crum, West Virginia melakukan pertunjukan seumur hidupnya.

Membiarkan Roh Kudus membimbingnya dalam bernyanyi, teriakan spontan Fannie kepada Injil kini telah dilihat jutaan orang di Facebook.

Ada anggota keluarga yang datang untuk berkunjung sehingga seorang penyanyi yang berusia 90 tahun ini memutuskan untuk melakukan apa yang terbaik untuknya – menghibur mereka! Tiba-tiba, Spaulding berdiri dan mulai bernyanyi.

Mengenakan baju tidur merah muda dan tidak menggunakan alas kaki, Fannie berbagi lagu gembira dengan penonton di sekitarnya.

Entah itu suatu irama yang dia nyanyikan sepertinya itu cocok untuk masa hidupnya, Fannie memilih “What a Time in Heaven” untuk mencerahkan hari-hari para tamunya.

Anda dapat melihat beberapa tamunya yang bergabung dan berbagi pertunjukan yang dipenuhi dengan pujian saat dia merayakan kebahagiaannya.

Fannie Spaulding memejamkan mata dan mengikuti kata hatinya ketika dia menyampaikan pertunjukan sekali seumur hidup ini.

Dia tidak tahu bahwa pertunjukannya itu akan viral. Sudah jelas di usianya yang belum meredam kegembiraan Fannie atau semangatnya yang membara.

Duduk dan nikmati “What A Time In Heaven”, karena Anda belum pernah mendengarnya sebelumnya. Itu pertunjukan yang tidak akan Anda bisa lupakan.

Apa pendapat Anda tentang kinerja spontan Fannie? (rpg)

Sumber: countrymusicfamily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular