Erabaru.net. Ini adalah saat yang mendebarkan ketika seekor hiu menyerang anak laki-laki berusia delapan tahun dan menggigit punggungnya.

Asher Jones sedang berenang dengan hiu perawat sebagai bagian dari perjalanan tamasya di Exuma Cays di Bahama ketika salah satu pemangsa menyerangnya.

Ayah anak lelaki itu, Jeremy, melihat hiu bergerak ke arah anak muda itu dan menariknya dari punggung Asher.

Meskipun hiu perawat umumnya dianggap tidak berbahaya bagi manusia, ia masih bisa menggigit dan cengkeramannya begitu ketat sehingga pada beberapa kasus peralatan bedah diperlukan untuk melepaskannya.

Awalnya anak muda itu mengira sebelum serangan itu bahwa ayahnya yang mondar-mandir di dalam air.

Tapi kemudian Asyer, yang tinggal di Sandy di Utah, AS, ratusan mil dari lautan terdekat, menyadari apa yang terjadi dan berpikir dia akan mati.

Dia berkata: ‘Itu mengerikan. Awalnya aku mengira ayahku berpura-pura, tetapi kemudian aku seperti ” tidak, ayahku tidak akan mencoba menyakitiku” karena itu menancap ke dalam tubuhku yang aneh. “

“Itu adalah hal yang paling menakutkan sepanjang hidupku.”

Beruntung bagi Asher, ada beberapa petugas medis yang mengunjungi tempat itu pada saat yang sama, yang membersihkan lukanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memerlukan jahitan.

Ibunya, Christine berkata dia mendengar teriakan putranya ketika hiu itu menancapkan giginya ke punggung anaknya.

Wanita berusia 42 tahun itu mengatakan: “Saya mendengar teriakan Asher – dan bukan sembarang jeritan, jenis jeritan yang membuat dunia ibu bergerak lambat.”

‘Hanya berpikir tentang jeritannya membuatku merasa sakit dan membuat detak jantungku naik.

‘Suamiku, Jeremy, tidak hanya mendengar teriakan Asher, tetapi melihat hiu mengejarnya dan dengan cepat beraksi, menarik hiu tersebut.

“Hiu itu kemudian melepaskan gigitannya dan berenang pergi.”

Christine mengatakan Asher beruntung karena dia bisa terseret di bawah air jika suaminya tidak menarik hiu dari punggungnya begitu cepat.

Dia menambahkan: ‘Asyer sangat beruntung. Rahang atas hiu membuat luka di sepanjang tulang belikatnya.

“Saya pikir ini, bersama dengan Jeremy dengan cepat menarik hiu, mencegahnya untuk benar-benar menempel dan gigitan untuk masuk lebih dalam – atau lebih buruk lagi, menyeret Asyer di bawah air.”

Christine mengatakan keluarga diberitahu bahwa hiu itu tidak agresif sehingga mereka yang begitu jinak, bahkan bisa memelihara dan mengelus mereka.

Dia menambahkan: ‘Kami diberitahu bahwa hiu perawat adalah ikan pemakan ikan yang jinak dan tidak agresif, dan jika Anda ingin memeliharanya pastikan Anda hanya menyentuh bagian atas kepala dan punggung mereka.

“Pada satu titik saya berkata kepada suami saya’ kedengarannya seperti kita masuk ke air dengan anak anjing, bukan hiu, jadi, kita membiarkan anak-anak kita masuk.

‘Saya mengerti bahwa hiu perawat adalah hewan liar dan interaksi hewan liar sulit diprediksi.

‘Namun, setelah melakukan penelitian tentang hiu perawat dan risiko interaksi, saya tidak akan mengizinkan anak-anak saya masuk ke air dan berinteraksi dengan cara mereka, terutama dengan teman yang mencelakakan.’

Meskipun Christine mengalami mimpi buruk berulang tentang insiden itu, Asher dengan cepat mengatasi keterkejutannya.

“Begitu dia sadar dia baik-baik saja, dia benar-benar luar biasa,” kata Christine.

“Dia mulai dengan teror yang kuat – dia benar-benar berpikir dia akan mati – untuk sukacita yang ekstrim dalam menyadari dia baik-baik saja dan memiliki kisah terbaik yang pernah diceritakan.

“Aku menyaksikan Asher berdiri sedikit lebih tinggi hari itu”.

Asher mengatakan dia akan senang berenang dengan hiu lagi di masa depan.(yant)

Sumber: dailymail.co.uk

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular