Erabaru.net. Ketika Michele secara tragis kehilangan putranya yang berusia 19 tahun, Blaine, dalam kecelakaan traktor, ia berjuang untuk mengatasi kesedihan tersebut. Dia mengambil waktu jauh dari pekerjaan untuk berduka, dan berencana untuk kembali segera setelah dia harus membayar tagihannya.

Selama istirahat dari pekerjaan ini, putrinya Crystal memutuskan untuk mengantar ibunya berkendara. Michele tidak tahu, perjalanan ini akan segera mengubah hidupnya.

YouTube

Crystal menyiapkan kamera untuk merekam kejutan untuk ibunya. Ketika video dimulai, mereka berdua menikmati perjalanan sambil menyalakan radio dengan tenang. Sampai Michele mendengar namanya, dia senang dan mulai mendengarkan dengan hati-hati.

YouTube

Tidak butuh waktu lama baginya untuk menangis sambil menyadari radio sebenarnya berbicara dengannya! Crystal senang dan sedih saat ibunya mendengar berita yang luar biasa.

Tonton pembawa acara “Kyle dan Jackie O Show” menghadirkan ibu yang berduka dengan kejutan yang sangat istimewa dalam video emosional ini. (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular