Erabaru.net. Seorang bocah 5 tahun dari Changchun mencari biaya untuk membayar tagihan medisnya sendiri untuk mengobati penyakit ginjal yang mengancam nyawanya melalui live streaming.

(Foto: news.cjn)

Anak laki-laki, yang dikenal dengan nama panggilan Xiaoshi (atau “Little Rock”), pertama kali didiagnosis dengan sindrom nefrotik, kompilasi dari kerusakan ginjal termasuk pembekuan darah, infeksi, dan tekanan darah tinggi, ketika dia baru berusia 14 bulan.

(Foto: news.cjn)

Setelah diagnosis, orangtua Xiaoshi mengorbankan semua yang mereka miliki untuk menyelamatkan hidup anak mereka. Mereka telah menghabiskan lebih dari 300.000 yuan, (sekitar 619 juta rupiah) bahkan mereka menjual rumahnya sendiri hanya untuk memenuhi kebutuhan, menurut NetEase melalui Shanghaiist.

(Foto: news.cjn)

Hal ini menyebabkan orangtuanya membuka akun live streaming untuk anak, mereka mencari donasi , menggunakan uang yang mereka hasilkan untuk membayar obat bulanannya yang harganya sekitar 7.000 yuan (sekitar 14 juta rupiah).

(Foto: news.cjn)

Disebabkan oleh kondisinya yang membuat tubuhnya bulat seperti balon yang beratnya hampir 35 kilogram, membantu meningkatkan popularitas anak itu di antara para penonton.

(Foto: news.cjn)

“Karena ada banyak paman, bibi, abang, dan kakak yang peduli dengan saya, saya bisa mendapatkan uang untuk membayar biaya pengobatan saya. Saya ingin menghasilkan uang untuk diri saya sendiri untuk meringankan beban dari orangtua saya. Saya percaya bahwa saya bisa menjadi lebih baik, ”kata Xiaoshi.

(Foto: news.cjn)

Xiaoshi belum dapat pergi sekolah karena kondisi kesehatannya, dan platform live streaming telah menjadi satu-satunya cara untuk mendapatkan teman baru. Rata-rata, dia menerima sekitar 1 juta pemirsa selama sesi siaran langsungnya.

(Foto: news.cjn)

Orangtua Xiaoshi khawatir tentang bagaimana ketenaran baru ini dapat mempengaruhi cara dia dibesarkan; namun, melihat kebahagiaan yang baru ditemukan anak-anak telah memungkinkan mereka untuk mengambil lebih mudah dalam keputusan mereka.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular