Erabaru.net. Sepasang kekasih yang mencintai berang-berang ini telah mendapatkan pemandangan lamaran yang sempurna, setelah ditemani oleh beberapa tamu istimewa – hewan favorit mereka.

Jordan Doyle dan Mary Lister, pasangan dari Inggris sedang dalam liburan untuk menonton berang-berang di Marina Reservoir, Singapura dengan fotografer lokal.

Sebelum kejadian itu, diketahui bahwa Doyle sudah melamar pacarnya untuk menjadi istrinya dalam hidupnya tetapi tidak ada foto yang direkam pada waktu itu. Jadi, melihat peluang besar di depan mata, Bernard Seah, 49, fotografer yang bertugas segera mendesak Doyle untuk berlutut di depan Lister dan melamarnya lagi untuk pengambilan gambar.

“Hal berikutnya yang saya tahu, berang-berang muncul,” kata Seah kepada BBC.

Doyle memutuskan bahwa saat itu adalah waktu yang tepat baginya untuk melamar kembali ke kekasihnya karena Lister adalah “penggemar berat” berang-berang.

Pasangan yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia itu tiba di Singapura pada hari Senin. Bulan lalu, Doyle, 28 tahun, telah menghubungi Seah – yang sering memotret berang-berang – untuk membantu mereka menangkap momen indah ketika mereka berjalan-jalan sambil menonton berang-berang.

Menceritakan tentang gambar-gambar yang sangat manis, Seah memberitahu The Straits Times bahwa semuanya dimulai ketika dia mengusulkan untuk membuat Doyle sebuah gaya lamaran untuk kekasihnya dengan latar belakang berang-berang.

Namun, ketika mereka sedang mengambil gambar dekat kolam yang terdapat berang-berang yang sedang berenang , tiba-tiba sekawanan berang-berang keluar dari air dan datang ke arah pasangan itu. Berang-berang datang dan melihat pasangan itu selama sekitar tiga menit, yang mana memberi Seah kesempatan sempurna untuk menangkap gambar yang luar biasa.

Berbicara tentang perilaku berang-berang , Seah mengatakan bahwa biasanya berang-berang tidak mendekati manusia, tetapi untuk binatang yang tinggal di daerah dengan banyak manusia, mereka cenderung mendekati manusia dengan tujuan mengetahui tentang hal-hal baru.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular