Erabaru.net. Ketika Anda memikirkan makhluk menyeramkan, banyak hewan fiktif mungkin muncul di kepala Anda. Tapi bagaimana dengan makhluk  dan keanehan kehidupan nyata yang ada di sekitar kita?

Kelima binatang ini tampaknya terlalu tidak jelas, aneh, dan mengerikan untuk berasal dari planet Bumi. Namun, mereka lebih dari nyata, dan penampilan mereka sama menakjubkannya dengan mereka yang mengerikan. Bagaimana perasaan Anda jika Anda bertemu dengan salah satu hewan aneh ini?

Sailfin Dragon (Saigon)

Sailfin Dragon atau yang biasa disingkat Saigon, kadal yang spektakuler ini mungkin tidak menghirup api, tetapi mereka sangat menawan.Sailfin Dragon memiliki kulit dan warna indah dan ini adalah hewan asli Indonesia, terutama di daeraha Indonesia bagian Timur. Terlepas dari nama mereka yang menakutkan, memegang dan membelai kadal kecil yang manis ini tidak berbahaya.

Tardigrada

Tardigrada mungkin memiliki nama-nama lucu seperti “water bears” dan “moss piglets”, tetapi pada pandangan pertama, mereka terlihat sedikit mengerikan. Namun, hewan-hewan mikro ini adalah makhluk di Bumi, membangun rumah di tempat-tempat seperti lumpur gunung berapi, lanskap beku, dan hutan hujan tropis.

Mereka juga dapat hidup beberapa tahun tanpa air atau makanan, dan bertahan dari perubahan suhu dan tekanan yang bagi makhluk lainya akan berakibat fatal. Jadi, monster mikro kecil yang licin ini pada dasarnya tidak bisa dihancurkan.

Kelelawar Kepala Palu

Kita semua pernah mendengar tentang hiu martil atau hiu berkepala palu, tapi bagaimana dengan kelelawar berkepala palu? Makhluk-makhluk ini mungkin terlihat sedikit konyol, tetapi kelelawarbesar di luar nokturnal ini jauh dari cacat. Mereka hidup di Afrika dan berkembang dengan pola makan buah. Namun, sains masih meninggalkan pertanyaan untuk memahami perilaku, reproduksi, dan asal muasal makhluk ‘kartun’ ini. Mungkinkah mereka dari Mars? Terlalu dini untuk mengatakannya.

Kepiting Vampir Ungu

Oke, ayo … bahkan nama mereka menakutkan. Ini penghuni laut berwarna ungu, bermata kuning adalah cantik seperti itu juga mengerikan. Juga dikenal sebagai denner Geosesarma, kepiting ini berasal dari Indonesia dan hidup di air tawar. Di banyak tempat, krustasea yang menyeramkan ini telah menjadi hewan peliharaan yang populer. Bisakah Anda tidur mengetahui bahwa mata berpendar sedang memperhatikan Anda?

Penyu Albino Sulcata

Jika Anda mencampur kelinci vampir dan kura-kura, Anda akan mendapatkan makhluk bermata menyeramkan ini. Reptil ini adalah variasi penyu Sulcata dengan gen untuk Albinisme, yang berasal dari gurun Afrika Utara.(yant)

Sumber: icepop.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular