Erabaru.net. Gambar-gambar ini menangkap momen-momen mengejutkan di mana para manusia nekat bergelantungan di tepi gedung pencakar langit paling ikonik di New York.

Aksi tak kenal takut yang ditangkap di kamera itu, dilakukan oleh seorang pria pemberani, yang dikenal sebagai ‘@livejn’, dia bergelantungan ratusan kaki di atas tanah.

Ditangkap oleh rekannya ‘@svvvk’, yang percaya bahwa gambar-gambar ini menunjukkan Manhattan dari perspektif yang berbeda, dan mengatakan bahwa itu bahkan memberinya pandangan yang lebih positif.

@SVVVK / Caters News

‘Svvvk’ berkata: “Gambar-gambar ini diambil beberapa waktu lalu di atap-atap gedung pencakar langit paling ikonik di kota New York.

“LiveJN dan saya berdua tinggal di dekat kota, dan gedung pencakar langit tinggi yang unik di kota ini menarik perhatian kami.

“LiveJN mewakili kehidupan sepenuhnya dan tidak terkekang oleh peraturan atau batasan. Dia memiliki keseimbangan luar biasa dan selalu bersikap positif. Beberapa dari gambar-gambar ini mungkin tampak seolah-olah dia beresiko jatuh kapan saja, tetapi dia benar-benar mengendalikan tubuhnya.

“Sulit untuk mendapatkan akses ke beberapa lokasi ini, dan kami tidak akan pernah dapat berkunjung lagi.

@SVVVK / Caters News

“Itu membuat pengambilan gambar-gambar ini sangat berisiko, tetapi melihat matahari terbenam dari pandangan kota yang baru dan mungkin kami tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk melihat dari sudut pandang yang sama, adalah apa yang membuatnya berharga.

“Bagi saya, menjelajahi gedung pencakar langit yang luar biasa ini dari dekat dan di ketinggian yang ekstrim, itulah yang menjadikan pengambilan foto di kota New York sebagai pengalaman yang unik.

@SVVVK / Caters News

“Menangkap foto di kota dengan LiveJN menunjukkan kepada saya dan orang lain bahwa Anda tidak harus hidup dengan sistem. Dia mengajari saya untuk memiliki pandangan yang lebih positif dan tidak menganggap terlalu serius akan kehidupan.

“Saya mulai menjelajahi atap untuk menemukan perspektif inovatif untuk fotografi dan melihat kota tidak seperti sebelumnya.” (il/jul)

Sumber: storytrender.com

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular