Erabaru.net. Jika sulit bagi Anda untuk membayangkan anak bebek kecil dan seekor gembala Jerman yang sangat besar yang saling tertarik satu sama lain, Anda tidak sendirian.

Fotografer muda ini telah bekerja keras menangkap persahabatan yang indah antara bebek dan anjingnya, yang hampir tidak dapat dipisahkan. Meskipun mereka pasangan yang tidak mungkin untuk bersahabat, mereka cukup menggemaskan!

Sulit membayangkan ada orang yang dengan santai memelihara bebek sebagai hewan peliharaan, terutama jika mereka memiliki hewan besar juga. Namun, itulah yang dilakukan Natacha, fotografer berusia 18 tahun dari Prancis, yang memutuskan untuk melakukannya.

Meskipun ini mungkin terdengar seperti resep untuk bencana, sudah terbukti berkali-kali bahwa spesies yang berbeda dapat menjadi sahabat yang luar biasa satu sama lain. Dan bebek dan anjing Natacha tidak berbeda.

(Foto: Instagram / @ xuamina_photographie)

Ketika Natacha pertama kali mengadopsi bebek Indian Runner-nya, Lemony, dia tidak ragu-ragu membiarkan burung manis itu meringkuk dengan anjingnya.

Dia jelas mempercayai gembala Jerman betinanya, Vendetta, menjadi manis dan menjaga anak bebek. Dan meskipun burung sering takut pada anjing, Lemony langsung jatuh hati dengan Vendetta. Anak bebe kecil itu mulai membuntuti di belakang anjing itu ke mana pun dia pergi.

(Foto: Instagram / @ xuamina_photographie)

Lemony lebih berani dari yang diduga Natacha, dan dia terkejut melihat betapa cepat anak bebek itu selalu berada di sisi Vendetta. Namun, Vendetta segera mulai memberikan cinta yang sama kepada Lemony yang telah mereka sediakan untuknya.

Natacha melihat persahabatan mereka berkembang dan segera mulai memasukkan Lemony ke dalam beberapa kegiatan favoritnya bersama Vendetta. Tak lama, Lemony segera menjadi lebih condong ke petualangan yang lebih besar dan lebih baik dengan pemilik dan saudara bertaringnya yang besar!

(Foto: Instagram / @ xuamina_photographie)

Sementara Natacha awalnya hanya membawa Lemony ke danau bersama dia dan Vendetta, duo itu segera menjadi tidak terpisahkan. Dia sepertinya menyadari bahwa mereka sangat bahagia bersama, dan mulai membawa Lemony lebih banyak lagi dalam perjalanan mereka bersama.

Dari berjalan melalui kota untuk mendaki melalui hutan, Lemony dan Vendetta telah mengembangkan bakat untuk berpetualang, dan foto-foto cantik Natacha telah menangkap setiap momen berharga di antara keduanya.

Natacha telah membagikan perjalanan Vendetta dan Lemony bersama dengan dunia di akun Instagram-nya, @xuamina_photographie. Tetapi pada akhirnya, Natacha tidak hanya memotret sepasang hewan peliharaannya yang berharga untuk mendapatkan tampilan online.

(Foto: Instagram / @ xuamina_photographie)

Dia benar-benar berharap bahwa dia dapat mengubah persepsi masyarakat tentang bebek sebagai lebih dari sekedar makan, “tetapi sebagai hewan yang peka seperti mereka.” Dari tampilan foto-foto ini, mudah-mudahan banyak orang mengenali sifat kasih sayang, ramah, dan manis dari bebek. seperti Lemony.(yant)

Sumber: icepop.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular