Erabaru.net. Pernahkah Anda mendapat masalah ketika Anda tidak memperhatikan apa yang dikatakan ibu atau pacar Anda karena Anda tidak mendengarkannya?

Yah rupanya tak satu pun dari kita yang bisa mengalahkan pria di Brasil ini yang begitu asyik di dunianya sendiri dengan ponsel pintar sehingga dia secara ajaib lolos tanpa cedera dan menjadi korban dalam perampokan bersenjata!

Itu dimulai ketika pria ini masuk ke bar, memesan minuman dan segera mengeluarkan ponselnya.

Dia berdiri di sana di samping orang-orang kekar di sekitarnya dan tidak bergerak bahkan ada kursi kosong di belakangnya!

Dalam sepersekian detik, sebuah sepeda motor datang dan seorang perampok masuk dengan pistol di tangan kemudian memerintahkan semua orang untuk diam dan tiarap di lantai.

Sementara semua orang bergegas mengikuti perintah permapok itu dengan telunggkup di lantai, pria yang asyik dengan teleponnya secara mengejutkan tidak menyadari lingkungannya dan bahkan tidak bergerak !

Si perampok sedang sibuk mengambil uang di kasir, berjalan melewati pria itu dua kali dan dia tidak memperhatikan.

Disebutkan, perampok itu juga sama mengabaikan satu-satunya orang yang tersisa berdiri di depan konter. Siapa yang lebih tidak sadar sekarang?

Ketika akhirnya dia mendongak ke atas, perampok itu telah pergi. Dia bahkan tertawa pada semua orang di lantai karena terlihat sangat lucu.

Ketakutan menghinggapinya ketika dia diberitahu bahwa mereka baru saja dirampok.

Meskipun kelalaian dan keberuntungannya menyelamatkannya, harap lebih sadar dan waspada akan lingkungan Anda di masa depan!(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular