Erabaru.net. Seorang wanita pengusaha berusia 22 tahun telah memicu perdebatan orang-orang di Twitter setelah mengklaim bahwa dia menghasilkan hingga 30.000 dollar AS (sekitar 430 juta rupiah) per bulan dengan menjalankan bisnis online dari apartemennya di New York City.

Pengusaha yang tidak teridentifikasi itu mengungkapkan kisahnya di Refinery29 rubrik “Money Diaries” , sebuah seri yang mengikuti kebiasaan belanja berbagai wanita pekerja dalam seminggu.

Menurut pengusaha itu, ia mendapat penghasilan antara 300.000 – 360.000 dollar per tahun. Namun, dia menghasilkan lebih dari 600.000 dollar dalam pendapatan tahun ini.

Ilustrasi.

Penghasilan rata-rata ditafsirkan menjadi keuntungan bulanan sebesar 25.000 – 30.000 dollar AS, tetapi dia mendapat pembayaran setiap hari kerja.

Setiap bulan, pengusaha mengeluarkan 1,207 dollar untuk sewa (dengan dua teman sekamar), 175 dollar untuk Wifi dan utilitas, 70 dollar untuk ponsel, 52 dollar untuk fasilitas bangunan, 7,99 doolar untuk Netflix dan jumlah yang tidak diungkapkan untuk pembayaran pinjaman untuk menyelesaikan sarjananya.

“Orangtua saya dengan murah hati menutupi pendidikan sarjana saya,” katanya pada Refinery29. “Aku akan lulus sekolah tahun depan, dan aku akan mengganti semua biaya.”

Ilustrasi.

Bagaimana pengusaha ini benar-benar mencapai keuntungannya yang besar tidak jelas, tetapi dia mengklaim sebagai perancang tas tangan yang barang-barangnya diproduksi di Tiongkok dan dikirim ke seluruh dunia dari Hong Kong.

“Saya menghabiskan pagi dengan menjawab email, melakukan brainstorming desain baru dan berkoordinasi dengan pusat pemenuhan saya,” katanya pada pukul 7 pagi pada hari kedua. “Saya berada di tengah-tengah beralih mitra pemenuhan untuk toko e-commerce saya, dan itu sedikit mimpi buruk logistik.”

Ilustrasi.

“Saat ini, barang saya diproduksi di Tiongkok, dan dikirim ke seluruh dunia dari pusat di Hong Kong. Saya beralih ke pemenuhan lebih lokal (dan pengiriman lebih cepat untuk pelanggan saya) dengan membagi inventaris antara pusat pemenuhan. Ini sedikit tindakan yang berisiko, tetapi saya tahu itu adalah langkah penting untuk meningkatkan bisnis saya. ”

Hanya Gambar Representasi

Pada akhir minggu, pengusaha mencatat pengeluaran total 1.732,15 dollar cukup dekat untuk menyamai penghasilan bulanan seseorang yang mempunyai penghasilkan 25.000 dollar per tahun.

Dia mengklaim menyimpan hingga 20.000 dolllar sebulan dalam persiapan awal yang jelas untuk pensiun.

“Saya mencoba menyimpan sebanyak yang saya bisa pada setiap akhir bulan dalam rekening tabungan hasil yang tinggi – biasanya sekitar 20.000 dollar,” dia membagikan. “Saya mentransfer uang dari rekening giro saya ke tabungan setiap hari, jadi saya tidak pernah merasa terlalu menyiram dan tanpa sengaja membeli tas Chanel. Saya baru-baru ini membuka akun pialang, dan sedang mencari rekening pensiun individu, tetapi masih perlu melakukan penelitian lebih lanjut. ”

Kisah pengusaha muda ini telah mengundang reaksi beragam di kalangan pembaca di Twitter.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular