Erabaru.net. Perintis ikonik kecantikan, Helena Rubinstein pernah membuat pepatah terkenal bahwa “Tidak ada wanita jelek, yang ada wanita pemalas.”

Meskipun ide kecantikan berbeda di antara wilayah dan budaya, sebagian besar wanita setuju bahwa penggunaan riasan dapat meningkatkan kecantikan alami mereka dan menyoroti fitur wajah terbaik seseorang.

Namun, wanita di Asia, khususnya di Tiongkok, menganggap rejim rias mereka cukup serius karena cara make up baru yang sedang tren di platform media sosial di kawasan itu.

Bagi wanita kreatif ini, riasan tidak hanya terbatas untuk menyoroti dan meningkatkan fitur seseorang tetapi juga meluas ke penggunaan bulu mata palsu dan bahkan ekstensi kulit palsu.

(Foto: Daily Mail)

Para blogger kecantikan di Tiongkok rupanya saat ini sedang melakukan transformasi make up yang pastinya membuat mereka tidak dapat dikenali di akhir video transformasi. Untuk blogger kecantikan Qi Hua Hua, dia juga terjebak dalam tren luar biasa yang melanda seluruh kawasan Tiongkok ini.

Dengan bantuan dari plester yang dia kenakan ke pipinya dan hidung palsu, Qi berubah menjadi dewi total … Wow, wanita cantik.

(Foto: Daily Mail)

Dalam tutorial tata rias yang telah menjadi viral di internet, Qi dapat dilihat melembabkan dan mengaplikasikan berbagai krim make up dasar, concealer dan foundation sebelum dia memulai transformasi rias wajahnya.

(Foto: Daily Mail)

Dia kemudian mulai memakai lensa kontak berwarna, pita kelopak mata ganda, bulu mata palsu dan alisnya.

(Foto: Daily Mail)

Dan kemudian dia mulai memasang beberapa fitur baru di wajahnya.

Untuk rahang yang lebih ramping dan lebih jelas, Qi memakai plester ke rahangnya diikuti oleh hidung palsu untuk celah hidung yang ditentukan.

(Foto: Daily Mail)

Setelah selesai membuat fitur-fitur baru, dia kemudian menerapkan beberapa fondasi ke leher, lengan, dan pundaknya yang tampaknya beberapa nada lebih ringan daripada warna kulit alami.

(Foto: Daily Mail)

Warna kulit terang tampaknya merupakan fitur yang dicari di sebagian besar negara Asia karena memiliki kulit yang cerah dianggap sebagai lambang keindahan.

Qi, bagaimanapun, tidak mengakhiri videonya setelah dia berubah menjadi orang yang benar-benar berbeda saat dia kemudian mengambil rias wajahnya, meninggalkan seperti dia di awal video.

(Foto: Daily Mail)

Menggilanya peggunakan plester untuk membuat kelopak mata ganda dan rahang yang lebih ramping juga telah menyebar ke Korea Selatan di mana pita menjanjikan kemungkinan memiliki kelopak mata ganda dan rahang didefinisikan tanpa kerumitan operasi plastik.

Ada puluhan, jika tidak ratusan transformasi rias seperti video Qi di YouTube yang telah mengumpulkan setidaknya jutaan penayangan untuk setiap video. Banyak orang tidak percaya mata mereka untuk melihat transformasi seperti itu dapat dilakukan tanpa operasi plastik.

Tentu tidak sulit untuk melihat mengapa perubahan rias wajah yang menakjubkan ini dengan mudah menjadi viral di internet.

Blogger kecantikan, terutama dari Tiongkok dan Korea sekali lagi telah membuktikan kreativitas dan inovasi mereka di industri kecantikan.

Jika Anda belum melihat perubahan tata rias seperti itu, lihat tutorial tata rias Qi di sini dan lihat apakah Anda akan menggosok mata Anda karena tidak percaya dengan mata Anda pada akhir video.(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=Nqr_p4fUqkk:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds