Erabaru.net. Anak ajaib Akiane Kramarik, yang melukis tentang wajah Yesus yang “sejati” yang dilihatnya dalam mimpinya, menemukan bakat khususnya di usia 3 tahun.

(Foto: Bles.com)

Pelukis berbakat itu bahkan diundang di The Oprah Winfrey Show untuk penampilan TV pertamanya pada saat dia berusia 10 tahun!

Ketika di acara itu, Akiane memberi tahu Oprah bahwa dia percaya bahwa keahlian khususnya diberikan kepadanya oleh Tuhan.

(Foto: Bles.com)

Meskipun dia dilahirkan oleh orangtua atheis di Lithuania, Akiane yakin bahwa penglihatan dan impiannya nyata.

Salah satu karyanya yang paling populer adalah potret Yesus yang menakjubkan, yang disebut “Prince of Peace” yang dia lukis pada usia 8 tahun.

(Foto: Bles.com)
(Foto: Bles.com)

“Saya masih sangat muda tetapi mulai memiliki visi dan kesan dari dunia ini.

“Saya sangat terkejut dengan gambar sempurna yang ada di kepala saya sehingga saya harus mengekspresikannya dalam semacam masalah fisik,” katanya.

Akiane mengatakan karena penglihatannya seperti mimpi, mereka dengan cepat menjadi kabur, jadi dia mencoba untuk menangkap mereka secepat yang dia bisa.

(Foto: Bles.com)

Dia menggambarkan Tuhan sebagai “seperti busur cahaya – benar-benar murni, sangat maskulin, sangat kuat, dan besar … Matanya sangat indah,” dalam sebuah wawancara dengan CNN ketika dia berusia 12 tahun.

Gambar lain yang dia lukis tentang Yesus dinamai “Bapa Mengampuni Mereka”, yang menunjukkan Yesus dengan tangannya terangkat di udara kepada Bapa-Nya di Surga.

Dan menggambarkan surga, Akiane mengatakan semangat dan keindahannya tak terbayangkan oleh siapa pun di Bumi.

“Semua warna keluar dari dunia ini. Ada ratusan juta warna yang belum kita ketahui. Bunganya di sana sangat jernih… ”katanya kepada CNN.

Akiane menyebut karya-karyanya yang menakjubkan “Lukisan-lukisan Yesus”.

(Foto: Bles.com)

Seniman berbakat, dari Illinois, Amerika Serikat itu sekarang telah berusia 22 tahun dan telah mengumpulkan kekayaan jutaan melalui bakatnya.

Akiane berharap suatu hari akan membangun rumah sakit di Afrika dan membantu orang lain dengan hadiah yang dia percaya telah diberkati.

(Foto: Bles.com)

Dia adalah seorang wanita muda yang berbakat dan inspiratif!(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds