Erabaru.net. Seorang wanita berusia 20 tahun di Tiongkgok utara sedang dipuji sebagai “Ratu Serigala”.

Wanita itu, yang diidentifikasi sebagai Zhou Xinyue, telah membesarkan 36 ekor serigala di sebuah pertaniandi Chifeng, Mongolia Dalam.

Dalam video yang telah viral, Zhou terlihat memberi makan dan bermain dengan sekitar delapan anjing predator tanpa masalah apa pun.

(Foto: Pear Video)

Berbicara kepada Beijing Youth Daily, Zhou mengungkapkan bahwa dia telah berada di sekitar serigala sejak kecil. Rupanya, pamannya adalah seorang peternak yang membesarkan empat ekor serigala.

“Saya suka anjing ketika saya masih kecil. Keluarga saya membesarkan beberapa anjing, dan ketika saya mengunjungi paman saya dan bertemu serigala, saya merasa ingin berkomunikasi dengan mereka, ”tulis South China Morning Post mengutip Zhou.

(Foto: Twitter / China Daily)

Seperti kebanyakan orang, pada awalnya Zhou takut pada serigala saat pertama kali bertemu dengan mereka. Tetapi dengan bimbingan pamannya, dia akhirnya belajar cara-cara untuk membesarkan mereka.

“Saya takut pada mereka dan mereka juga takut pada saya,” kenangnya. “Tapi saya memperlakukan mereka dengan sangat hati-hati, mengamati mereka dengan cermat dan menghabiskan waktu bersama mereka hampir setiap hari.”

(Foto: Pear Video)

Zhou mulai memelihara serigala sendiri pada usia 16, tepat setelah lulus dari sekolah menengah pertama. Dia berencana untuk melakukan pekerjaan yang sama di masa depan.

“Saya telah mengembangkan perasaan mendalam untuk serigala sekarang,” katanya.

(Foto: Video Pear)

Zhou saat ini bertanggung jawab untuk memberi makan setiap hewan peliharaannya 10 kilogram daging setiap hari, termasuk ayam dan domba. Selain itu, dia akan memberikan vaksin dan anti-parasit .

Untuk pekerjaannya, dia menerima bayaran bulanan sebesar 2.800 yuan 5,8 juta rupiah).

(Foto: Twitter / China Daily)

Namun, pekerjaan Zhou bukan tanpa risiko, terutama ketika serigala mulai menjadi agresif. Untuk alasan ini, dia sejak itu mengenakan gaun Mongolia untuk melindungi dirinya dari cakar serigala.

“Kadang-kadang mereka bisa nakal, jadi saya harus memukul mereka saat menyusui. Mereka tidak menyerang saya, tetapi terkadang cakar tajam mereka dapat menggores saya. Ini benar-benar tidak disengaja. “

(Foro: Pear Video)

Orang-orang memiliki reaksi beragam tentang pekerjaan Zhou. Banyak yang dilaporkan tersentuh oleh hubungan dekatnya dengan serigala, tetapi beberapa khawatir tentang keselamatannya.
Berikut beberapa komentar dari netizen :

“Saya telah melihat siaran langsungnya sebelumnya … Ini benar-benar serigala.”

“Dengan mampu melakukan apa yang Anda sukai, uang tidak lagi menjadi masalah. Saya iri padanya. “(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds