Erbaru.net. Anda pasti pernah mendengar tentang Sergio Goycochea , mantan penjaga gawang tim sepak bola nasional Argentina yang berhasil menahan beberapa kali tendangan pinalti dalam piala dunia tahun 1990, tetapi pernahkah Anda mendengar tentang anjing ‘penjaga gawang’ di Argentina ini?

Menurut Metro UK, Juventud Unida sudah memimpin melawan Defensores de Belgrano dalam pertandingan ketika seekor anjing tiba-tiba membuat cameo yang benar-benar tidak terduga.

Anjing itu datang untuk menyelamatkan gawang ketika itu dia menghalau bol yang mengerah ke gawang pada hari Minggu.

Kiper Belgrano siap menendang bola setelah berhasil menguasainya setelah terjadi kemelut di depan gawangnya.

(Foto: Youtube)

Juventud sudah uanggul 3-0 pada waktu itu dan tampak untuk mengatur gol keempat mereka.

Namun, penjaga gawang Belgrano mencoba mendang bola justru mengenai kaki pemain Juventud, dan bola yang mantul itu dikuasi pemain Juventud dan menendang ke gawang yang sudah kosong.

(Foto: Youtube)

Striker Juventud dengan cepat melihat bola itu menuju gawang kosong .

Namun, seekor anjing entah dari mana tiba-tiba menerobos masuk ke lapangan dan menggunakan ujung hidungnya untuk menghalau bola itu menjauh dari garis gawang! Bola tampak pasti akan masuk ke gawang, tetapi penampilan heroik anjing ini ke tempat kejadian itu menggagalkan Juventud untuk menambah gol keempatnya.

Sayangnya, tindakan anjing untuk membelokkan bola tidak dapat mengilhami comeback Defensores de Belgrano yang dramatis saat mereka tetap kalah dengan skor 3-0.

Anjing ini mungkin salah satu pendukung Belgrani, merasa sedih setelah timnya dipecundangi dengan skor yang telak sehingga dia bertindak untuk mencegah terjadi banyak gol lagi.

(Foto: Youtube)

Juventud Unida harus lega bahwa insiden yang tiba-tiba dan tidak dipercaya itu tidak berdampak pada skor akhir pertandingan, tetapi banyak penggemar online yang menyerukan agar anjing diberikan kontrak penuh waktu dengan klub!

Banyak penggemar bersikeras bahwa penentuan dan atletisme anjing ini pasti akan meningkat dan secara positif membantu pertahanan Belgrano.!

Kedengarannya tidak bisa dipercaya ? Tonton video ini di sini:

Kami berharap anjing itu akan menemukan seorang pelatih sehingga dia bisa menjadi pemain sepak bola dengan segera!(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds