Erabaru.net. Kalau berbicara tentang kanker payudara, dalam benak kita, kanker payudara pasti akan terjadi pada wanita dewasa. Tapi, Yan Yan, seorang gadis berusia 3 tahun dari Provinsi Shandong, Tiongkok, baru-baru ini telah diselamatkan setelah deteksi dini dan perawatan untuk kanker payudara.

Tanda-tanda itu ditemukan pertama kali pada bulan Maret oleh ibunya bahwa singlet putrinya ada bercak cairan merah yang lengket, menurut media Tiongkok AsiaOne. Noda itu bertahan, dan tak lama kemudian, ibunya menjumpai benjolan kecil di dada kiri putrinya.

Ibu Yan Yan segera membawanya ke rumah sakit, tetapi dokter menyarankan agar dia menghentikan pemberian makanan suplemen pada anaknya ketika ditemukan gadis itu menunjukkan kematangan seksual awal. Namun, ibunya mengatakan bahwa gadis itu tidak mengonsumsi suplemen apa pun.

Masih khawatir dengan kondisinya, ibunya mencari pendapat kedua dari seorang dokter di Rumah Sakit Rakyat Jiangsu. Di sana, dokter menemukan ukuran di dada kiri Yan Yan dan nodus limfa yang membengkak di ketiaknya.

Kecurigaan mereka dikonfirmasi ketika biopsi kembali menunjukkan bahwa gadis itu menderita oleh Secretory Breast Carcinoma (SBC), yang merupakan jenis kanker payudara yang sangat jarang berkembang.

Setelah penemuan itu, Yan Yan menjalani operasi yang dilakukan oleh spesialis kanker payudara Tang Jin Hai, yang berkonsultasi dengan para ahli dari Harvard Medical School setelah mempertimbangkan bagaimana prosedur ini akan mempengaruhinya saat dia tumbuh.

Operasi itu berjalan dengan sukses, dan Yan Yan sekarang sedang menjalani masa pemulihan secara penuh. Dia keluar dari rumah sakit pada 3 Desember setelah diberikan sinyal yang sangat jelas oleh dokter, lanjut laporan itu.(yant)

Sumber: nextshark.com/

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds