Erabaru.net. Terselip di hutan-hutan yang menyeramkan, seorang pria telah mengumpulkan banyak koleksi mobil troli yang membusuk.

Setelah moda transportasi umum di awal abad 20 New York, trem yang dulunya sangat populer, sekarang telah menjadi satu dengan alam, maka kita akan mendapatkan suatu pemandangan yang menakjubkan dengan sedikit rasa seram.

Pemandangan yang ditinggalkan fotografer Matthew Christopher dapat ditemukan di lokasi yang tidak diungkapkan kepada publik.

Kredit: ABANDONED AMERICA / CATERS

Matthew, dari Abandoned America, telah memfoto kira-kira 40 trem pada berbagai tahap sepanjang tahun – gambarnya mulai dari yang masih memiliki cat asli sampai menjadi kendaraan berkarat yang ditutupi grafiti.

Kredit: ABANDONED AMERICA / CATERS

“Ada nuansa yang agak seram di lokasi itu,” kata Matthew, berjalan melintasi hutan untuk, tiba-tiba, menemukan deretan demi deretan moda transportasi yang telah membusuk.

Fotografer ini pertama kali menemukan lokasi tersebut di luar kota kecil Pennsylvania Barat, sekitar sepuluh tahun yang lalu, dan sejak itu, koleksi tersebut telah berkembang menjadi banyak mobil termasuk mobil-mobil dari Philadelphia, Boston dan Kansas City.

Ketika pertama kali mengunjungi situs itu, Matthew berkata, trem-trem berada dalam kondisi yang indah; lokasinya “sangat damai dan terasa seperti semacam taman rahasia, tempat magis yang tersembunyi dari dunia.”

Selama bertahun-tahun, fotografer membangun ikatan dengan pemilik situs, yang sesekali masih beroperasi sebagai halaman tempat reparasi.

Karena vandalisme kendaraan, pemiliknya meminta agar lokasi dan namanya tetap dirahasiakan untuk mencegah lebih banyak kerusakan pada mobil-mobil tersebut.

Kredit: ABANDONED AMERICA / CATERS

Matthew, dalam buku-bukunya antara lain “Abandoned America: The Age of Consequences” dan “Abandoned America: Dismantling The Dream”, mengatakan: “Saya mengunjungi situs ini beberapa kali dalam setahun, dan satu hal yang menyedihkan saya adalah bahwa orang-orang tidak memperlakukan situs tersebut dengan lebih banyak hormat.”

“Saya harap foto-foto yang saya bagikan menunjukkan rasa hormat yang saya miliki untuk koleksi menakjubkan ini, dan membantu orang lain untuk memahami mengapa mereka penting.

Kredit: ABANDONED AMERICA / CATERS

“Trem-trem ini lenyap dan sementara jalur baru dipasang di kota dan memiliki kesuksesan besar, namun bagaimanapun juga mereka adalah bagian yang disukai dari banyak orang di masa lalu.

Kredit: ABANDONED AMERICA / CATERS

“Ada sesuatu yang tenang dan nyata tentang trem di rel kereta yang ditumbuhi pohon dan rumput liar, dan saya membayangkan saya akan terus kembali setiap tahun selama mereka ada di sana untuk memberi penghormatan.” (jl/jul)

Sumber: strorytrender.com

VIDEO REKOMENDASI

Era Baru

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds