Erabaru.net. Di New York City, banyak kelompok remaja tampil di kereta bawah tanah untuk mendapatkan uang, dan hampir semua dari mereka sangat berbakat serta pantas mendapatkan tepukan tangan serta pujian.

Saya tahu Jika saya berada di kereta api dan salah satu dari kelompok-kelompok ini datang dan mulai melakukan pertunjukan, hal itu 100% akan membuat perjalanan kereta saya jauh lebih mengesankan, dan saya pasti akan memberi mereka tip dan berharap mereka akan menjalani hari yang baik.

Setelah terinspirasi oleh video ini, saya mencari di internet untuk mencari tahu lebih banyak tentang anak-anak ini dan menemukan film dokumenter pendek yang menarik.

Film pendek ini, disutradarai oleh James Burns dan diproduksi oleh Hayden 5, mengeksplorasi apa yang mendorong para entertainer muda ini melakukan proyek pertunjukan bagi para penonton di kereta bawah tanah.

Untuk sebagian besar dari mereka, ini tentang bertahan hidup. “Saya memohon, tanpa kata-kata,” kata salah seorang dari mereka, yang tunawisma. “Saya memohon dengan senyuman, bukan dengan wajah cemberut”.

Lebih banyak karya dari Hayden 5 dapat ditemukan di situs web mereka.

Juga dalam video unggulan kami, saya berhasil menemukan salah satu nama anak-anak itu, dan tampaknya dia adalah finalis America Got Talent, namanya adalah Kidthewiz.

Jika Anda pernah naik kereta bawah tanah di New York dan menjumpai superstar urban ini, beri mereka pengakuan yang layak mereka dapatkan. Jangan menahan diri untuk memberi tip dan jika Anda tidak bisa memberi tip, dukung dan tunjukkan kepada mereka beberapa rasa cinta. (rpg)

Sumber: educateinspirechange

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds