Erabaru.net. Seorang ibu di Carolina Selatan sangat bersyukur setelah doanya terjawab, semua berkat sekelompok anak-anak SMA yang baik hati.

Kay Kirby, seorang ibu empat anak dari Boiling Springs, South Carolina, AS, sangat sedih setiap kali putranya, Andrew, mengirim sms untuk memberi tahu bahwa dirinya makan siang sendirian selama istirahat di Boiling Springs High School.

(Foto: Facebook/TylerandKay Kirby)

“Saya harus memutar kepala saya banyak waktu [dan mencoba] untuk tidak menangis,” kata Kirby kepada GMA.

Kirby dan suaminya mengadopsi Andrew, yang terlahir dengan kecanduan kokain. Dia memiliki neurofibromatosis — suatu kondisi di mana tumor tumbuh di sistem saraf — dan telah menjalani operasi punggung dan leher besar.

Tumbuh dewasa, Andrew adalah seorang anak yang pemalu dan seorang penyendiri.

(Foto: Facebook/TylerandKay Kirby)

Bahkan, Andrew duduk sendiri selama istirahat makan siang selama empat tahun terakhir.

Kirby sering berdoa agar anaknya mendapatkan teman baru. Untungnya, doanya terjawab ketika beberapa siswa yang memili hati mulia membuat diri mereka dikenal.

Pada 20 Agustus, hari pertama sekolah, seperti biasa, Kirby mengirim SMS pada Andrew menanyakan apakah dia sendirian saat makan siang. Anehnya, dia tidak menjawab.

Tetapi ketika Andrew masuk ke mobil ibunya sepulang sekolah, dia memberi tahu dengan penuh semangat, “Bu, saya tidak makan sendirian! Beberapa anggota OSIS meminta saya dan 3 orang lain yang makan sendirian untuk ikut duduk bersama mereka, dan mengatakan kami bisa makan dengan mereka lagi besok juga! ”

(Foto: Facebook/TylerandKay Kirby)

Sikap ramah siswa ini berarti dunia bagi Andrew dan ibunya.

“Ini adalah SHOUT OUT ke Boiling Springs High School Student Council. Para siswa ini mungkin tidak berpikir ini adalah masalah besar, tetapi itu adalah jawaban untuk doa dan dorongan besar bagi Andrew. Terimakasih kepada para siswa, Anda membuat perbedaan hari ini! ”Tulis Kirby di Facebooknya.

Bersama teman-teman, kehidupan Andrew di sekolah menengah akan lebih mudah, dan lebih menyenangkan! Pada akhir pekan baru-baru ini, dia bahkan menontong film bersama teman-teman barunya.

“Ini membuat saya merasa senang bahwa saya bisa makan dengan orang-orang,” kata Andrew kepada FOX Carolina.

Berbicara kepada FOX News, Kirby berkata. “Ini telah memberinya kepercayaan diri. Dia ingin pergi ke sekolah sekarang. ”

Kisah yang menggembirakan ini akhirnya menarik perhatian Senator AS, Tim Scott.

Dalam sebuah video, Scott memuji para siswa atas perbuatan baik mereka.

“Ada tulisan suci lama yang mengatakan membela mereka yang tidak dapat membela diri mereka sendiri — dan salah satu cara yang dapat terjadi adalah di meja makan siang,” kata Scott. “Kamu meluangkan waktu untuk membuat mereka merasa istimewa.”

Duduk sendirian saat makan siang dapat terasa sepi bagi anak-anak, dan bukan hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa.(yant)

Sumber: videoasis.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds