Erabaru.net. Semua naik! Seorang pelaut Finlandia telah mempertunjukan cara naik kapal saat kapal masih bergerak dengan sedingin es setebal 20 inci yang mengelilinginya.

Beruntung bagi kami, sebuah drone menangkap pria itu melangkah ke kapal yang bergerak di depan kamera pada 2 April di dekat pantai Hailuoto di Finlandia.

Rekaman ini menangkap momen seorang pilot – sebut saja begitu sebagaimana dijelaskan oleh Teknologi Pelabuhan, untuk pengetahuan luas mereka tentang area navigasi pelabuhan – memutuskan untuk memanfaatkan kondisi dingin dengan menggunakan jembatan portabel kecil untuk menaiki kapal.

Dalam video tersebut, seorang pria terlihat mendorong tangga pada roda di tanah yang dingin saat kapal mendekat.

Es setebal 20 inci mengelilingi kapal sepanjang 190 meter tanah Tavast, saat melintasi jalan pengiriman menuju ke Port of Oulu, Finlandia.

Seorang pilot ilmu pelayaran berdiri di tangga dan mengambil tali ke tangga yang menggantung di atas kapal yang melintas, memungkinkannya untuk naik ke kapal.

Beberapa orang berkomentar tentang keberanian pilot itu, menambahkan bahwa dia bahkan tidak mengenakan pelampung.

disclaimer: Kenakan pelampung. Anda telah melihat Titanic. Anda sudah tahu fungsinya.

Mungkin kedua lelaki itu terlibat, keduanya dari atas sampai bawah tidak memakai pelampung.

Mungkin mereka melakukan ini sepanjang waktu.

Mungkin para pekerja kantor yang menghabiskan sekitar dua jam seminggu di luar rumah benar-benar tersesat melihat bagaimana manusia bisa berada di alam ini, dan itulah sebabnya video itu menjadi viral..

Oke, jadi itu bukan sesuatu yang nyata dari buku pedoman James Bond dan hampir tidak akan membuatnya menjadi skrip film dalam franchise Fast and Furious.

Sejujurnya, itu hanya sebuah kapal kargo dan pelaut mungkin sudah melakukan ini di pekerjaan hariannya sepanjang waktu, Senin hingga Jumat, 50-minggu dalam setahun.

Tetapi orang-orang tampaknya benar-benar tertarik dengan hal tidak biasa yang dilakukan pria ini, yah, menaiki perahu. Setelah hanya empat hari, video itu telah menerima lebih dari 220.000 penayangan setelah diunggah oleh pemilik drone, Tapani Ranta.

Sumber: UNILAD

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds