Erabaru.net. Seekor sapi berusia tujuh tahun menjadi bintang sensasi internet dan menyebar ke seluruh dunia karena ukurannya yang sangat luar biasa.

Sapi jantan bernama Knickers dilaporkan memiliki ukuran raksasa sehingga sulit bagi pemiliknya untuk menyembelih sapi tersebut. Dengan kata lain, sapi ini berhasil menghindarkan diri dari rumah potong karena ukurannya yang besar.

(Foto: skynews)

Foto sapi ini mendapat perhatian pengguna media sosial yang bersemangat untuk melihat sapi jantan Holstein Friesian setinggi 1,92 meter ini!

Menurut laporan dari media Australia, sapi itu dikukuhkan sebagai sapi tertinggi di Australia dan beratnya mencapai 1,4 ton. Jika dideskripsikan lebih dekat, sapi itu dikatakan memiliki ketinggian yang sama dengan pemain basket terkenal, Michael Jordan dan sama beratnya dengan mobil Mini Cooper!

(Foto: skynews)

Jelas pemilik sapi ini, Geoff Pearson, Knickers terlalu berat untuk disembelih. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membiarkan Knickers bergerak bebas di ladangnya yang terletak di Danau Preston, barat daya Perth, Australia.

Geoff juga menceritakan bahwa nama Knickers diberikan karena hubungan sapi dengan kawanan sapi Brahman yang lain bernama Bra. Menurut Geoff, Knickers berperan sebagai ‘pemimpin’ yang memimpin hewan lain di peternakan itu.

(Foto: Sinchew)

“Begitu Anda menaruh Knickers dalam di ladang merumput, semua sapi lain akan tertarik padanya. Setiap kali Knickers bangkit dan mulai bergerak, akan ada ratusan hewan lain yang mengikutinya dari belakang. “

(Foto: Sinchew)

Sementara itu, seorang model dari Amerika Serikat yang sedang melakukan penerbangan juga tertarik dengan viralnya Knickers dalam di media sosial. Model Chrissy Teigen juga mengungkapkan kekaguman saat melihat sapi raksasa itu di Twitter.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=Nqr_p4fUqkknt)

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds