Erabaru.net. Jack Storms adalah seniman luar biasa yang berkarya di Los Angeles. Dia telah menguasai karya seni kaca yang sangat fenomenal yang memadukan kristal timbal dan kaca dichroic menggunakan proses cold-glass. Jumlah pengrajin kaca yang bekerja untuk seni rupa semacam ini dapat dihitung dengan jari.

“Apa yang saya lakukan adalah; saya tidak menggunakan panas sama sekali, saya menggiling dan menggiling dan menggiling dan kemudian saya memoles, itulah yang membedakan saya dari orang lain. Proses yang saya pilih ini jauh lebih sulit dan membutuhkan lebih banyak waktu. Tapi bagi saya, efeknya luar biasa.”

Karena jumlah tenaga kerja yang terlibat dan tingkat kesempurnaan setiap bagian, satu karya dapat memakan waktu 8 hingga 18 minggu untuk diselesaikan.

Mengambil inspirasi dari hati dan pikirannya ketika membayangkan desain artistiknya, setiap patung kristal timbal karya Jack Storms meletakkan teori Fibonacci, seorang ahli matematika hebat yang mengartikulasikan matematika alami yang terlihat di alam.

Dari pengulangan bunga kuntum ke sisik kulit nanas, angka Fibonacci ditemukan dalam pola pertumbuhan setiap makhluk hidup di alam. (rpg)

Sumber: educateinspirechange

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds