Erabaru.net. Tidak ada yang lebih kuat daripada cinta orangtua untuk anak mereka – dan tidak ada yang lebih indah dari waktu berharga yang dihabiskan bersama antara orangtua dengan anak-anaknya. Seringkali bahkan momen-momen kecil justru kemudian menjadi kenangan yang paling disayangi.

Untuk sepasang ayah dan anak ini, mereka membuat video yang paling menggemaskan bersama-sama sambil melakukan kegiatan yang mereka sukai – bernyanyi! Video ini sangat sederhana, tetapi menangkap hubungan luar biasa antara seorang ayah dan bayi perempuannya.

Facebook/Laura Caperton Richardson

Ketika Anda memiliki anak-anak, biasanya mereka akan menyukai lagu-lagu tertentu yang mereka tiru dari lagu yang sering Anda nyanyikan.

Akan menjadi kenangan berharga, baik itu dari menyanyikannya dengan suara keras, memutarnya di radio, atau bahkan mengajari anak-anak dengan liriknya – itu bisa menjadi pengalaman ikatan yang luar biasa.

Untuk ayah dalam video di bawah ini, dia memilih lagu klasik “My Girl” oleh The Temptations untuk dibagikan dengan anak-anaknya. Sangat sempurna karena video itu akan membuat hati Anda meleleh.

Tetapi yang lebih menakjubkan adalah bahwa balita mungil ini juga tahu banyak perihal liriknya! Ibu Laura Caperton Richardson membagikan cuplikan momen suami dan putrinya.

Facebook/Laura Caperton Richardson

Di kamar mandi, sang ayah memegang gadis itu di atas meja sehingga mereka berdua bisa melihat ke cermin. Dia mengenakan piyama jerapah yang nyaman.

Ayah memegang tangannya saat dia mulai dengan:

“I’ve got sunshine…”

Putrinya kemudian mengambil alih bernyanyi dengan sisa baris:

“…on a cloudy day.”

Mereka terus bolak-balik bernyanyi bersama. Sang ayah mengayunkan lengan saat mereka melihat diri mereka sendiri di cermin menciptakan adegan termanis yang pernah ada!

Tidak ada keraguan bahwa malaikat kecil ini akan selamanya menjadi “putrinya!”

Facebook/Laura Caperton Richardson

Anda dapat menonton adegan berharga ini yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali pada video di atas! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds