Erabaru.net. Pada tahun 2017, seorang wanita Inggris bernama Sue dan suaminya Noel Radford, memiliki telah memiliki 20 anak. Pada saat itu, dia meyakinkan bahwa dia tidak akan memiliki anak lagi dan bahwa keluarga itu “resmi” ditutup. Tapi seperti yang mereka katakan di luar sana, “Jangan pernah berkata tidak pernah”, karena setahun kemudian, Sue telah mengumumkan kedatangan bayi yang ke -21 dari pernikahannya dan itu seorang gadis.

(Foto: Instagram)

Sue dan Noel percaya bahwa memiliki keluarga besar seperti itu merupakan berkah sejati dan mereka sangat gembira menerima berita kehamilan nomor 21.

(Foto: Instagram)

Pasangan ini bertemu 36 tahun yang lalu dan Sue hamil untuk pertama kalinya pada usia 14 tahun. Mereka memutuskan untuk membesarkan anak-anak mereka, meskipun kondisi buruk, karena keduanya telah ditinggalkan oleh orangtua mereka masing-masing saat lahir.

Untuk wanita ini, jam mencuci dan menyetrika adalah mimpi buruk yang nyata!

(Foto: Instagram)

Saat ini, Sue menghabiskan sebagian besar waktunya merawat anak bungsunya dan masih bisa meluangkan waktu untuk merawat anak-anak yang lebih tua juga. Selain itu, pasangan tersebut sudah memiliki cucu-cucu, yang juga datang mengunjungi mereka dari waktu ke waktu.

Yang paling luar biasa dari semuanya adalah sosok yang Sue kelola setelah semua kelahiran ini.

(Foto: Instagram)

Sebelumnya seorang wanita Uganda yang baru berusia 39 tahun sudah melahirkan 44 anak, yang mana 6 di antaranya meninggal dunia dan sekarang dia merawat 38 anak-anaknya yang masih hidup.

(Foto: Instagram)

Feodor Vassilyev, dari Rusia, memegang rekor sebagai ayah dari lebih banyak anak, sejak istri pertamanya memberinya 69 anak dan yang kedua 18. Tentu saja, Sue dan Noel tidak akan memecahkan rekor ini, tetapi adil untuk mengakui bahwa keluarga dengan 21 anak dan menghitung, itu bukan sesuatu yang Anda lihat setiap hari. Cukup, luar biasa!(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds