Erabaru.net. Taman hiburan ekstrim yang berada di Tiongkok ini, disebut Taman Hiburan Wansheng Ordovician, dan tidak boleh dianggap enteng.

Kredit: nextshark.com

Terletak di Chongqing, kota besar di Tiongkok Barat Daya, Taman Hiburan Wansheng Ordovician memiliki wahana yang sangat sederhana dan tidak jauh berbeda dibandingkan taman hiburan tradisional lainnya, dengan roller coaster raksasa, kincir raksasa, dan atraksi besar lainnya.

Tempat wisata itu memiliki jembatan, jalan setapak yang menantang, dan ayunan.

Kredit: nextshark.com

Namun, ada sedikit hal yang berbeda, salah satu atraksi utama taman ini adalah ayunannya, yang ditempatkan di ketinggian 1.300 meter.

Kredit: nextshark.com

Mari saksikan videonya:

Awalnya ada empat ayunan sisi tebing yang dapat ditemukan di taman. Dua dari ayunan tersebut, yang terbuka bagi wisatawan, memiliki tali yang berukuran sekitar empat meter, sedangkan dua lainnya, yang masing-masing berukuran sekitar enam dan delapan meter, hanya tersedia untuk pertunjukan dan latihan akrobatik.

Kredit: nextshark.com

“3.000 hingga 4.000 wisatawan dapat menaiki ayunan setiap hari selama musim puncak,” kata seorang juru bicara, menurut Daily Mail. “Banyak anak muda datang ke taman kami hanya untuk berayun.”

Kredit: nextshark.com

Selain empat ayunan sisi tebing, Taman Hiburan Wansheng Ordovician meluncurkan satu wahana lagi, yang baru saja dibuka pada 29 April. Namun, ini jauh lebih besar dibandingkan dengan empat ayunan pertama.

Mari saksikan videonya:

Menurut laporan, kursi ayunan dilampirkan ke balok berukuran sekitar 18 meter, yang sebanding dengan bangunan enam lantai.

Wisatawan hanya dilindungi oleh sabuk yang terhubung ke kursi, dan tidak ada jaring pengaman di bawah tebing. Tetapi meskipun begitu, perwakilan dari taman menjamin bahwa wahana ini “100% aman.”

Mari saksikan videonya:

Daya tarik utama lainnya dari taman adalah jalan berbentuk A yang membentang sejauh 80 meter dari tebing, dan dengan ketinggian 120 meter di atas tanah, itu adalah sesuatu yang pasti harus anda datangi saat berkunjung ke Congqing.

Kredit: nextshark.com

Jalur ini, sayangnya, tidak dapat menampung lebih dari 30 orang pada satu waktu.

Kredit: nextshark.com

Tertarik untuk mencoba?

Kredit: nextshark.com

Jika Anda berpikir bahwa jalur tadi tidak cukup menantang, jembatan berikut ini pasti akan menarik minat Anda.

Kredit: nextshark.com

Seperti inilah keseruannya.

Kredit: nextshark.com

Jangan khawatir, ada tali pengaman di punggung Anda.

Kredit: nextshark.com

Tertarik? Wisatawan yang ingin mengunjungi taman dan menikmati semua wahana harus membayar biaya 180 yuan (sekitar Rp. 350 ribu.)

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? (sc/jul)

Sumber: nextshark.com

VIDEO REKOMENDASI

Era Baru

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds