Erabaru.net. Penampilan kuku dan tangan, banyak bicara tentang seseorang. Melalui mereka kita dapat mengetahui seberapa besar perhatian yang diberikan seseorang dalam kebersihan dan perawatan pribadi mereka, di samping itu, mereka memberi kita gambaran yang jelas tentang selera dan gaya mereka.

Mengambil kuku untuk dicat bukanlah suatu kewajiban, tetapi ketika kita memutuskan untuk menambahkan warna, kita harus menyadari bahwa keputusan sederhana ini berbicara tentang kita dan banyak bicara tentang kepribadian kita.

Dengan perubahan tahun tren baru datang dan akhirnyapergantian adalah waktu yang ideal untuk mengisi kuku dengan warna.

Berikut adalah beberapa gaya yang akan membuat Anda bersinar seperti belum pernah di akhir pesta tahun ini, akankah Anda berani mencobanya?

1. Biru laut

Jika Anda memiliki kulit yang cerah, ini adalah warna yang akan memberikan ekspresi tangan Anda yang hebat dan jika Anda pikir itu mungkin nada yang membosankan, berani gabungkan dengan orang lain!

(Foto: Selora / Shutterstock.com)

2. Burgundy

Warna anggur terlihat bagus di semua warna kulit, itu juga akan memberi Anda penampilan yang tenang dan elegan, ideal untuk acara khusus.

(Foto: Lacquertech / Shutterstock.com)

3. Galaksi

Warna-warna luar angkasa dikenakan pada rambut dan sekarang juga digunakan untuk kuku. Dengan enamel biru laut dan beberapa detail mengkilap, Anda dapat memiliki manikur yang unik.

(Foto: Honchar Roman / Shutterstock.com)

4. Nude

Warna-warna yang berbeda dari dasar nude (krem) , ini tidak diragukan lagi akan memberikan kuku Anda sentuhan yang tenang dan elegan.

(Foto: Marina mrs_brooke / Shutterstock.com)

5. Merah

Merah adalah warna tradisional untuk manikur dan juga warna Natal, oleh karena itu, jika Anda ingin bersinar dalam pesta khusus, ini adalah pilihan yang tidak pernah gagal.

(Foto: Re_sky / Shutterstock.com)

Musim ini hadir dengan pilihan warna untuk semua selera, dari polos hingga kecerahan galaksi. Pergi ke depan dan alami tahun 2019 dengan tangan penuh kegembiraan dan warna.(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds