Erabaru.net. Kathy Felt telah berjuang melawan multiple sclerosis selama bertahun-tahun, tetapi setelah beberapa saat, menjadi terlalu sulit baginya untuk masuk dan keluar dari tempat tidur. Dia tinggal sendiri dan satu-satunya pilihan lain adalah pindah ke fasilitas hidup dengan bantuan, tetapi dia tidak ingin meninggalkan kenyamanan dan keakraban di rumahnya.

Anak-anaknya dan seorang pembantu membantunya bangun dari tempat tidur dan bersiap-siap setiap pagi, tetapi mereka tidak dapat membantunya dengan rutinitas malamnya.

YouTube

Suatu hari, wanita Utah itu mendengar ketukan di pintunya. Yang mengetuk adalah tetangga yang tahu perjuangannya. Dia punya ide. Kedengarannya benar-benar gila, tetapi Kathy bersedia mencoba sesuatu untuk menghindari pindah ke panti jompo dan menutup pintu di rumahnya selamanya. “Saya menangis. Sama seperti sekarang. Saya sangat terharu. Ini adalah mukjizat saya, ”katanya.

YouTube

Di kampung halamannya yang indah di Sandy, Utah, sekitar 60 pria kuat dari lingkungan Kathy bersedia melangkah maju dan membantunya. Mereka tidak dapat membayangkan kesulitan yang dihadapi dan merasa terpanggil untuk menjadi berkat baginya. Seperti kata Kathy, itu benar-benar mukjizat, dan itu adalah apa yang sangat ia butuhkan.

Tonton video di bawah ini dan pelajari apa yang diputuskan oleh para pria untuk membantu Kathy. Itu sungguh mengharukan. (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular