Erabaru.net. Dengan semua berita badai yang menghancurkan Carolina Utara, senang mendengar tentang semua orang baik yang telah melakukan sesuatu untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Bahkan, dalam penyelamatan baru-baru ini, sebuah tim Penjaga Pantai AS berlayar untuk menyelamatkan lebih dari selusin ekor anjing. Kelompok ini termasuk 10 anjing beagle dan empat ekor pit bull. Momen ini sangat menyentuh, dan ada rekaman videonya.

Josephine Horne, pemilik 10 anjing beagle, melarikan diri ke rumah kerabatnya untuk keselamatan ketika situasinya memburuk. Namun, ketika dia kembali ke tempat anjingnya, Josephine memperhatikan bahwa banyak anak anjingnya hampir tenggelam. Dengan air yang mengelilingi taman bagian dalam rumahnya, tidak banyak yang bisa dia lakukan.

Tak lama kemudian, Petugas Penjaga Pantai berhenti dan dengan cepat menyelamatkan 10 anjing beagle itu. Bahkan setelah ditempatkan di dalam perahu kecil, beberapa anjing akan berusaha melarikan diri kembali ke air entah itu karena ketakutan atau kesalahpahaman sederhana. Tetapi pada akhirnya, semua 10 anjing itu aman dan sehat.

Menurut Penjaga Pantai Mitchell Moretti, “Jika kami tiba di sini lebih lama bahkan hanya beberapa menit kemudian, saya tidak tahu apakah anjing-anjing ini akan selamat.”

Tapi sayangnya, anjing-anjing ini bukan satu-satunya yang bermasalah. Tetangga terdekat memiliki empat ekor pitbull jantan yang berjuang untuk tetap di tempat yang aman. Para penjaga menyelamatkan mereka juga.

Sebagai tanggapan terhadap penyelamatan menakjubkan anjing-anjing kesayangan dan tetangganya tercinta, Josephine menjawab, “Ada beberapa hal yang tidak dapat Anda ganti.”

Kisah penyelamatan ini dirayakan di tengah bencana yang sedang melanda. Tetapi ketika hewan-hewan ini diselamatkan, masalah lain muncul: apakah mereka dapat dirawat dan diberi makan dengan baik sampai mereka dikirim pulang ke pemilik asli mereka.

Menyumbang ke organisasi nirlaba untuk membantu korban Badai Florence (orang-orang dan termasuk hewan) bangkit kembali adalah salah satu cara Anda dapat membantu selama waktu ini. Ketahuilah bahwa setiap donasi kecil itu sangat berarti. (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular