Erabaru.net. Terkadang, kita tidak bisa memahami suatu hal tidak peduli seberapa keras kita mencoba! Seperti halnya pada gadis kecil yang manis ketika dia mengikuti pelajaran Taekwondo pertamanya. Instrukturnya mencoba berulang kali untuk membuatnya memecahkan papan kayu dengan kakinya – tetapi si kecil tidak begitu mengerti prosesnya.

Coba semampunya, dia tidak bisa membuat prestasi untuk menghancurkan papan!

Apa yang terjadi selanjutnya adalah sesuatu yang akan membawa senyum ke wajah dan kebahagiaan di hati Anda! Ada alasan mengapa begitu banyak orang menyetel untuk menonton pelajaran konyolnya dalam waktu yang singkat …

YouTube

Pelajaran pertama kariernya di Taekwondo adalah mematahkan papan kayu tipis hanya dengan menggunakan kekuatan kakinya. Kedengarannya cukup sederhana bagi kebanyakan dari kita – tetapi rupanya konsep itu terlalu banyak untuk gadis manis ini. Dia menginjak tanah, menunjuk ke papan dan menirukan gerakan instruksinya, kecuali ketika itu, dia benar-benar berhasil menghancurkan papan.

Instruktur tidak bisa menahan tawanya dan akhirnya meminta bantuan tiga master Taekwondo lainnya.

YouTube

Bahkan dengan bantuan instruktur lain, gadis kecil itu dibuat bingung oleh ide memecah kayu dengan kakinya! Setelah beberapa menit dari keempat guru mencoba untuk melakukan yang terbaik, mereka akhirnya mengangkatnya dan menempatkannya di papan. Berat gadis itu sudah cukup untuk mematahkan kayu dan semua orang bersorak dengan tepuk tangan dan tawa.

Dia akhirnya berhasil!

YouTube

Bahkan ayah gadis itu histeris di akhir klip! Meskipun Taekwondo mungkin bukan bidang yang cocok untuknya, gadis kecil ini pasti bisa memiliki karir di dunia hiburan!

Coba intip usaha gadis kecil itu untuk memecahkan papan di atas. Kami sangat senang dia akhirnya berhasil! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular