Erabaru.net. Menurut ASPCA, sejumlah besar rumah tangga di Amerika Serikat memiliki hewan peliharaan. Secara khusus, sekitar 44% dari semua rumah di AS memiliki anjing sebagai hewan peliharaan, dan 35% memiliki kucing di rumah. Ini dijumlahkan menjadi sekitar 78 juta anjing dan 85,8 juta kucing sebagai hewan peliharaan. Perlu diingat bahwa sebagian dari mereka memelihara hewan peliharaan lebih dari satu.

Mayoritas kucing diperoleh melalui penyelamatan, sementara sebagian besar anjing dibeli di penampungan. Saya berharap bahwa dalam waktu dekat semakin banyak orang akan memilih untuk mengadopsi hewan yang membutuhkan rumah yang aman dan penuh kasih.

Sekitar 6,5 juta hewan pendamping berakhir di tempat penampungan hewan setiap tahun, dan saya pikir kita harus melakukan segala yang kita bisa untuk membantu menemukan rumah mereka yang penuh kasih, selamanya – jika itu artinya kita jangan membeli anjing ras dari peternak, dan justru mengadopsi anjing terlantar, maka itulah yang perlu kita lakukan.

Selain hewan di tempat penampungan, saya sangat terkejut dengan salah satu statistik ini. Ternyata lebih sedikit rumah yang memiliki kucing daripada anjing. Saya berasumsi bahwa karena kucing biasanya lebih mudah dirawat dan memerlukan lebih sedikit pelatihan, berjalan, dan bekerja, lebih banyak orang akan memilih mereka daripada anjing.

Namun, tampaknya sebagian besar pemilik hewan peliharaan, seperti saya, lebih menyukai anak anjing daripada kucing yang lebih gampang dirawat. Mungkin itu adalah cinta dan sukacita tak bersyarat yang datang dari anjing atau pemikiran bahwa kucing lebih suka menyendiri, tetapi anak anjing adalah hewan peliharaan yang banyak disukai.

Pada titik tertentu dalam hidup Anda, Anda mungkin ditanya apakah Anda memilih anjing atau kucing. Bagi saya, jawabannya mudah – anjing. Tapi, jawaban untuk pertanyaan mana yang lebih penting adalah sebaliknya. Itu pasti adalah kucing. Mengunjungi rumahnya berarti dikelilingi oleh kucing-kucingnya yang lucu dan ramah yang secara mengejutkan merupakan teman baik dengan kepribadian yang menghibur dan penuh kasih sayang.

Namun, waktu makan bisa jadi menarik. Di mana saya berhasil melatih (sebagian besar) anjing-anjing saya untuk tidak mengambil makanan kecuali memang diberikan, tapi kucing-kucing ini belum paham, mereka akan melakukan apa saja mulai dari menyelinap hingga mengganggu untuk mendapatkan cakar kecil mereka pada satu gigitan makanan manusia.

Kucing dalam video ini sangat mirip dan menggunakan taktik “cinta dan kasih sayang” yang pintar. Dia mendekati pemiliknya, menunjukkan kepadanya semua jenis kebaikan dan kasih sayang, tetapi ketika ada kesempatan dia menunjukkan niatnya yang sebenarnya! (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular