- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Gadis Cantik Berusia 24 Tahun yang Mengadopsi Bayi dengan Cerebral Palsy Dituduh Hanya Mencari Perhatian

Erabaru.net. Berbuat baik tidak ada hubungannya dengan penampilan atau usia. Pham Thanh Tam, sekarang 26 tahun, mendapat perhatian di media sosial karena kecantikan dan kemudaannya.

Saat acara amal pada tahun 2016, dia sangat jatuh hati pada seorang bayi perempuan dengan cerebral palsy dan memutuskan untuk mengadopsinya. Namun, para pengikut media sosialnya ganas dan beberapa memberi komentar yang kejam.

Media-media di Vietnam mengekspos kisah adopsi itu, dan banyak orang mempertanyakan motifnya. Orang-orang menyerang di halaman media sosialnya dan membombardirnya dengan komentar dan pertanyaan yang kejam.

Mereka menuduh, tindakan Pham untuk mengadopsi bayi cacat hanyalah sebuah aksi publisitas untuk mendapatkan lebih banyak ketenaran.

Pham Thanh Tam pertama kali melihat bayi berusia 14 bulan Thi Thuy Nhi
pada acara amal. Bayi itu tidak hanya menderita cerebral palsy, tetapi juga malnutrisi berat, dengan berat hanya 3,5kg. Itu adalah cinta pada malam pertama, dan Pham Thanh Tam memutuskan untuk mengadopsi Thi Thuy Thi Nhi segera.

[1]
Lihatlah cara dia melihat dan menggendong bayinya! Penuh kasih sayang. (Foto: Smart Parents/Facebook)

Meskipun menerima banyak komentar buruk tentang tindakannya untuk pengadopsian bayi cacat tersebut, Pham Thanh Tam melakukan yang terbaik dan mengabaikan semuanya. Sebaliknya, dia fokus untuk menjadi ibu yang baik bagi bayinya yang baru diadopsi.

Sejak dia membawanya pulang ke rumah, mereka tidak dapat dipisahkan. Dia juga sangat sadar akan kondisi kesehatan bayinya dan membawanya ke rumah sakit top untuk perawatan, memberikan bayinya uang perawatan medis terbaik yang sanggup dia bayar.

Sekarang, sudah dua tahun, dan Pham Thanh Tam masih bersama dengan anak kesayangannya. Thi Thuy Thi Nhi sekarang adalah seorang balita berusia tiga tahun, tetapi dia jauh lebih sehat sekarang!

[2]
Dia terlihat jauh lebih sehat sekarang.

Meskipun putrinya tampaknya terlihat jauh lebih baik sekarang, Pham Thanh Tam tidak berhenti sampai di situ. Dia masih ingin memberi putrinya perawatan medis yang dia butuhkan dan itu harus menjadi yang terbaik. Ibu yang cantik ini baru-baru saja mengumumkan bahwa dia hamil tujuh bulan, dan akan melahirkan pada musim semi mendatangnya!

[3]
Ibu dan anak yang cantik!( Foto: Smart Parents/Facebook )

Meskipun komentar kejam belum berhenti, Pham Thanh Tam tidak peduli lagi dengan komentar itu. Dia akan mengabaikannya, dan itu jawaban terbaik untuk mereka yang mempertanyakan dan mengkritiknya. Seperti inilah kecantikan sejati.(yant)

Sumber: goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: