Erabaru.net. Orang-orang di Irlandia sangat bangga dengan warisan nenek moyangg mereka, terutama yang melibatkan cerita rakyat dan tarian tradisional. Budaya dan musik masyarakat di sana masih eksis walaupun dilanda arus modernisasi dunia.

Bagi sebuah keluarga, mereka ingin anak-anak mereka belajar tarian tradisional mereka sejak kecil. Seperti gadis berusia 2 tahun ini yang mendemonstrasikan tarian tradisional Irlandia dengan keterampilan luar biasa.

Anak itu menari di depan semua anggota keluarganya tanpa ada contoh dan kesalahan! Saat anak itu menari, ibu bertindak sebagai penari tambahan bersamanya. Pergerakan anak saat menari memang pantas dipuji.

Anak-anak berusia 2 tahun menari tarian tradisional Irlandia di depan keluarga mereka.

Melalui video ini, kita bisa melihat anak tersebut naik panggung saat acara keluarga berlangsung. Ini sangat menarik karena saat anak-anak seusianya masih belajar berjalan, dia sudah mahir menari dengan gerakan yang penuh!

Dia bahkan tidak grogi dan canggung, bahkan sangat bersahaja di atas panggung. Kepercayaan dan keterampilan yang mereka miliki luar biasa. Ibunya tahu putrinya adalah bintang utama pertunjukan itu.

Bintang kecil itu juga sempat membungkuk begitu pertunjukan tarinya berakhir dan disambut dengan sorak-sorai keluarga. Memang, keterampilan dan keberanian gadis kecil ini sangat membanggakan keluarganya karena mereka berhasil mempraktekkan warisan tradisi budaya mereka.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular