Erabaru.net. Tidak semua orang hangat dan ramah. Terkadang Anda akan bertemu orang-orang yang agresif, kejam, atau yang tidak akrab dengan Anda.

Ini adalah fakta kehidupan dan sesuatu yang perlu Anda pelajari untuk ditangani. Itulah mengapa kami mengumpulkan daftar 5 cara yang baik untuk menangani orang-orang jahat yang Anda temui.

Menanggapi dengan kebaikan

(Foto : Imgur)

Bereaksi terhadap kemarahan seseorang dengan kekasaran hanya akan memperburuk keadaan, jadi sebagai gantinya, hadapi mereka dengan kebaikan.

Yang harus Anda lakukan adalah tetap tenang dan jangan melawan api dengan api. Bersikap baik, tetapi jangan terlalu emosional. Ini akan mendukung langkah berikutnya dalam daftar.

Tetapkan batasan

(Foto: savage_irony / Reddit)

Jika tidak ada cara untuk menghindar atau mengubah situasi Anda, inilah saatnya untuk menetapkan batasan ketika berhadapan dengan mereka.

Buat percakapan singkat dan efisien, bicarakan apa yang perlu dan tidak ada yang lain, dan jadilah orang yang lebih besar. Jangan biarkan mereka terlalu dekat dan coba taktik selanjutnya.

Buatlah untuk berbuah

(Foto : snapshot-snaps / Reddit)

Kebanyakan orang terjebak dalam lingkaran keburukan. Mereka telah melalui pengalaman negatif dan mengabadikannya.

Ketika Anda berinteraksi dengan mereka, Anda juga memiliki opsi untuk menunjukkan bahwa Anda peduli. Dengan bertanya, “Apakah Anda baik-baik saja?” Atau “Apa yang terjadi dengan Anda?”, Atau mencoba pendekatan berikutnya dalam daftar, Anda dapat mengubah sikap buruk yang ada dengan otomatis.

Tertawalah tentang ini

(Foto : frizzzzle / Reddit)

Jangan tertawa di muka mereka, tetapi tertawa untuk melepaskan ketegangan untuk diri sendiri. Pikirkan tentang perilaku seseorang yang sangat jahat itu lucu, dan itu bisa membantu Anda tetap tenang.

Berurusan dengan orang yang jahat tidak pernah mudah, itulah sebabnya mengapa Anda selalu harus mengingat pilihan terakhir kami.

Jadilah Anda sendiri

(Foto: 342636_stephy_a / Reddit)

Tidak peduli bagaimana kemajuan, selalu ingat untuk mempertimbangkan diri Anda, kesejahteraan Anda, dan lingkungan profesional dan pribadi Anda.

Jika Anda sudah mencoba semua opsi dan tidak ada yang berfungsi, mundurlah. Adil untuk diri sendiri. Anda tidak pantas mengambil kemarahan ekstra dari seseorang. Jangan kecewa atau tertekan; tetaplah menjadi diri Anda.(yant)

Sumber: icepop.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular