Erabaru.net. Sementara sebagian besar musisi membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan keterampilan mereka, seorang anak kecil ada di sini untuk membuktikan bahwa tidak pernah terlalu awal untuk memulai. Carson Peters mungkin baru berusia sembilan tahun, tetapi bakatnya bermain biola sudah sangat luar biasa.

Memasangkan instrumen unik dengan vokal yang luar biasa, Peters telah mengambil perhatian dunia dengan kemampuan musiknya yang luar biasa. Satu pertunjukan khususnya benar-benar menyentuh orang banyak, saat ia menyanyikan lagu favorit negara klasik.

YouTube

Saat bocah pirang berusia sembilan tahun itu naik ke panggung, dia tidak memiliki rasa gugup di tubuhnya. Dilihat dari cara dia memegang biolanya saat mendekati mikrofon, sudah jelas bahwa ini bukan penampilan pertamanya. Keraguan apa pun yang mungkin dimiliki penonton tentang kemampuan musiknya memudar dalam hitungan detik, karena musisi kecil ini menyentuh penonton yang sangat banyak dengan suara magisnya.

YouTube

Memainkan lagu Johnny Cash “Orange Blossom Special” dengan percaya diri dan tenang, ia membuktikan bahwa usia hanyalah angka – dan ketika Anda melihat penampilannya yang tak terlupakan Anda akan segera mengerti mengapa!

Saat dia mulai bernyanyi, kerumunan penonton itu menjadi riuh! Tidak hanya dia sangat berbakat, tapi dia benar-benar menggemaskan untuk di tonton! Silahkan saksikan pertunjukan luar biasa, dari anak kecil berbakat tersebut berikut ini! (rpg)

Sumber sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular