Erabaru.net. Sudah menjadi hal yang biasa dalam kehidupan sehari-hari ketika orangtua harus berhadapan dengan berbagai tingkah laku anaknya. Khususnya menghadapi anaknya yang merajuk agar membuat orangtua menuruti keinginan mereka.

Rekaman video dari Quebec, Kanada menunjukkan cara seorang ayah memperlakukan putrinya yang berusia dua tahun, yang merajuk agak ekstrem. Reaksi spontan dari ayah ini dengan menentengnya seperti tas belanja dan mainan kecil ini membiarkan dirinya terangkat bebas di udara sangat lucu.

Semuanya berawal ketika seorang anak yang nakal tiba di rumah dengan ayahnya dari tempat penitipan anak. Mungkin karena hasratnya yang tidak terpenuhi, anak kecil itu menjadi sakit dan kemudian turun dari kereta, lalu rebah dan berbaring di tanah sambil menutup matanya.

(Foto: ViralHog)

Sang ayah melihat gadis kecil ini mau membujuknya. Tapi seperti yang Anda tahu, bocah kecil itu keras kepala dan, di tetap pada keinginannya dan pura-pura tidak tahu.

(Foto: ViralHog)

Tanpa membuang waktu untuk membujuk, dan lelah menghibur si kecil, ayah yang tidak terkejut oleh trik putrinya, sudah berpikir bagaimana mengatasinya secara efisien. Seperti tas belanja yang dipegang di tangan kanannya, dia juga mengangkat dan memegang anak kecilnya dengan tangan kirinya.

(Foto: ViralHog)

Ayah ini memegang mantel tebal yang dikenakan putrinya dan membawanya ke rumah, seperti membawa tas belanja. Yang lebih lucu adalah si kecil itu tidak protes dan membiarkan dirinya diangkat dan menggantung di udara.

(Foto: ViralHog)

Ibu si kecil yang merekam aksi ini dari dalam rumah tak tahan merasa geli dan tertawa saat melihat ayah anak itu. Mungkin sifat keras kepala anak itu diwarisi dari ayahnya.

Dan setiap orangtua akan tahu perilaku anak mereka, karena si kecil ini sebenarnya adalah anak yang lucu dan menyenangkan, menurut ibunya.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular