Erabaru.net. Lihatlah Hollywood! Ada beberapa anak baru di blok itu dan mereka tidak sabar untuk melakukan pertunjukan besar mereka.

Selama wawancara dengan Fox News, sepasang burung tiba tiba bernyanyi, Anda dapat menebaknya! Beo berbakat ini memamerkan suara mereka dari lagu klasik “Old MacDonald Had a Farm.”

“Siapa nama Anda?” Tanya wanita yang melakukan wawancara, yang kemudian membuat seekor burung menjawab “Halo!” Sebuah nama menarik yang pasti akan membantu mereka menonjol setelah mereka sampai di Hollywood.

Reporter melanjutkan dengan bertanya kepada mereka “Bisakah Anda bernyanyi ?” mereka jawab dengan sajak yang sangat antusias dari sajak anak-anak 1917.

Sejarah“Old MacDonald”

“Old MacDonald Had a Farm” adalah lagu anak-anak yang berakar pada buku tahun 1917, Tommy’s Tunes yang menceritakan kisah seorang petani bernama MacDonald dan semua hewan, serta semua tanaman yang dia tanam di ladangnya.

Sajak anak-anak ini telah dihafal dan dinyanyikan oleh jutaan ibu dan anak, tetapi ini adalah pertama kalinya kami tahu bahwa saat ini sepasang burung beo ternyata juga bisa menyanyikan lagu klasik..

Tonton pasangan berbakat ini bernyanyi “Old MacDonald” dalam video di bawah ini, dan beri tahu kami pendapat Anda di komentar! (rpg)

Sumber: countrymusicnation

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular