Erabaru.net. Emily David, 10 tahun, adalah seorang penyayang binatang yang ingin menjadi dokter hewan ketika ia besar nanti. Suatu hari ketika bersama ibunya, dia melihat seekor anjing lepas berjalan di sekitar lingkungan North Carolina mereka. Dia tampak tersesat, jadi mereka mengambil dan membawanya ke rumah sakit hewan peliharaan.

Untungnya mereka dapat mengetahui bahwa Tucker yang berusia 18 bulan sebenarnya adalah milik tetangganya, Ronald Walters. Tapi ketika Emily dan ibunya pergi untuk mengembalikannya, mereka benar-benar menemukan lebih dari yang mereka sadari.

YouTube

Ternyata, Tucker sebenarnya adalah hewan servis milik Ronald yang akan menggunakan indera penciumannya untuk membantu mengingatkannya ketika kadar gulanya rendah karena diabetesnya.

YouTube

Dia berterima kasih kepada Emily, dan memutuskan dia ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk gadis itu. Jadi sebagai hadiah, Ronald memberinya sebuah kartu hadiah $ 50 untuk Build-A-Bear Workshop. Meskipun Emily sangat menghargai sikap itu – dia punya rencana lain untuk hadiah yang dia terima, yang melibatkan polisi.

Dia kemudian membawa kartu itu ke Kantor Polisi Kannapolis dan menyerahkannya kepada petugas. Emily ingin kartu itu diberikan kepada anak trauma yang mereka temui di masa yang akan datang.

Polisi terpesona oleh sikap gadis muda itu, dan bahkan lebih kagum ketika mereka mengetahui mengapa dia melakukan itu. Tonton video di bawah ini untuk menemukan sisa cerita ini – betapa malaikat yang baik hati! (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds