Erabaru.net. Sebuah tim yang membangun jalan-jalan di Alaska, AS, telah dipuji oleh masyarakat ketika memperbaiki dan membangun kembali jalan-jalan yang rusak dan mengalami retakan besar, setelah gempa terjadi dalam waktu kurang dari 4 hari.

Wilayah Alaska dikejutkan oleh gempa Bumi pada 30 November lalu dengan kekuatan 7.0 skala richter yang merusak beberapa bagian infrastruktur, terutama jalan dan jembatan.

(Foto: STL Today)

Foto-foto terbaru menunjukkan jalan raya baru yang menghubungkan jalan Bandara Internasional dengan Minnesota Drive yang tersebar luas di media sosial dan menerima pujian dari penduduk setempat. Bahkan jalan raya baru telah rata dengan sempurna dengan tanda jalan yang baru.

Dalam gempa Bumi pada 30 November, sebuah gambar di tempat kejadian menunjukkan sebuah kendaraan SUV yang terperangkap dalam reruntuhan tanah yang meninggalkan lubang besar di tengah jalan.

(Foto: Patch)

Departemen Transportasi dan Urusan Publik Alaska mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka mengalami kesulitan dalam memperbaiki dan membuka jalan di akhir tahun setelah cuaca dingin membeku, tetapi terus bekerja di jalan demi kemudahan masyarakat dan penduduk setempat.

Pekerjaan menilai dampak kerusakan pada 243 struktur jembatan dilakukan setelah tejadi gempa Bumi, tetapi sampai sekarang departemen tidak menemukan kerusakan besar.

(Foto: Anchorage Daily News)

Pemerintah Federal AS telah menyalurkan dana darurat sebesar 5 juta dollar (sekitar 72 miliar rupiah) pada tanggal 1 Desember untuk memungkinkan perbaikan infrastruktur yang rusak segera dilakukan.

Perbaikan bangunan dan kerusakan infrastruktur sedang berlangsung di Alaska. Pihak berwenang Alaska telah mengidentifikasi infrastruktur milik negara di setidaknya 50 lokasi yang rusak dan memerlukan perbaikan segera.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular