Erabaru.net. Balon kecil ini mungkin adalah yang tertua yang masih ada dan utuh.

Sepotong plastik berusia 27 tahun telah bertahan dalam ujian waktu dan tetap sama sampai sekarang seperti pada hari balon itu dibeli.

Kredit: Peter Goddard / Caters News

Balon itu dibeli sebagai hadiah untuk Jordan Lynam pada hari kelahirannya, dan bertuliskan ‘It is a boy’.

Ajaibnya, balon itu telah bertahan selama 27 tahun dan tetap utuh!

Jordan, seorang penghibur klub dari Castle Vale, Birmingham, mengatakan bahwa bagaimana balon itu belum juga kempes adalah sedikit misteri.

Meskipun demikian, dia mengatakan dia harus berhati-hati secara ekstra dari sekarang, karena balon itu telah menjadi barang langka.

Jordan berkata: “Saya sudah memilikinya selama 27 tahun, tepatnya 27 setengah tahun. Balon itu dulunya adalah hadiah dari bibi saya.

Kredit: Peter Goddard / Caters News

“Balon Itu sudah pindah melalui tiga rumah – dijejalkan, dijatuhkan dan ditekan masuk ke lemari.

“Saya tidak tahu bagaimana balon itu bisa bertahan selama bertahun-tahun ini: itulah misteri di baliknya, itulah keajaibannya.

“Masih penuh dengan udara – dan penuh dengan sihir!

“Saya belum dapat menemukan siapa pun di luar sana dengan balon yang lebih tua – saya pikir balon ini mungkin akan menjadi rekor dunia.

Kredit: Peter Goddard / Caters News

“Balon itu tersimpan bersama dengan balon-balon lain yang sebagian besar sudah kempes sekarang, dan balon itulah yang paling tua.

“Yang lainnya kehilangan udara dari waktu ke waktu.

“Hingga saat ini, kami tidak terlalu mempedulikannya – kebetulan bahwa entah bagaimana balon itu tetap berkembang. (ky/jul)

Sumber: storytrender.com

Video Rekomendasi:

Era Baru

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular