Erabaru.net. Saya suka melukis. Itu adalah sumber penghiburan dan sukacita bagi saya. Saya menikmati warna, pencampuran, dan bahkan bau cat. Saya tidak membuat karya seni fantastis untuk dijual atau untuk membuat orang untuk melihatnya, tetapi saya suka membuatnya, sekedar untuk menuangkan rasa seni saya, karena itu saya tahu semua pekerjaan dan pikiran yang tercurahkan ke dalamnya – bersama dengan darah, keringat, dan air mata!

Dibutuhkan kesabaran dan pemikiran serta keinginan yang cukup, untuk memahami yang ada di dalam benak dan kemudian merubahnya menjadi suatu karya seni visual.

Pria ini, D-Westry, telah muncul dengan jenis lukisan yang sangat luar biasa. Saya tidak tahu apa yang terjadi di balik layar, tetapi di atas panggung, dia adalah seorang penghibur. Dia menghapus bagian kesenangan dan penderitaan serta banyak waktu yang dibutuhkan untuk menciptakan sebuah karya seni, dan entah bagaimana dia berhasil membuatnya hanya dalam satu setengah menit!

Sebagai tamu di “Anderson’s Viewers Got Talent,” D-Westry dari Columbus, Georgia, AS, berjalan di atas panggung dengan kanvas hitam dan meja dengan cat dan kuas. Dia disambut oleh tuan rumah dan juri Anderson Cooper, Sharon Osbourne, dan Carrie Ann Inaba.

Dia memperkenalkan dirinya: “Saya pelukis cepat, dan saya akan membuat lukisan dalam satu setengah menit atau kurang,” dan tanpa basa-basi lagi, waktu di klik dan pria itu mulai melukis.

Dia memegang kuas di masing-masing tangan saat dia segera mulai bekerja. Dia hanya menggunakan cat putih, sapuan kuasnya juga pendek. Dia tidak menggambar garis dan cara dia mengaplikasikan cat tidak memberikan banyak gambar.

Hanya beberapa detik, dan para juri bingung. Sulit untuk memahami apa yang dia lukis! “Menurutmu apa itu? Saya tidak bisa mengatakan … ”para juri berbisik di antara mereka sendiri.

Dia terus melukis dengan cepat ekspresi di wajahnya tetap dan terkonsentrasi. Tangannya bergerak cepat karena semakin banyak cat yang diterapkan pada kanvas.

Para juri memiringkan kepala mereka untuk mencoba dan mendapatkan pandangan yang lebih baik. Tapi tetap saja, itu misteri!

Jam menghitung mundur dan D semakin banyak menuangkan cat ke dalam karya seninya. Dia dengan satu lutut memastikan untuk mendapatkan sudut yang tepat dan memposisikan pada bagiannya.

Pada 0:40 detik, itu masih tidak dapat dikenali, tetapi dia telah menambahkan warna! Dia sekarang menggunakan cat merah-oranye untuk menambah dimensi dan kontras.

Para juri bingung, dan begitu juga penonton. Hanya ada 30 detik tersisa dan tidak ada yang bisa melihat apa yang sedang di lukis. Sharon berkata, “Ayo teman-teman, kita bisa memikirkan ini …” dan kemudian pengatur waktu selesai dan lukisan itu dibalik dan terungkap.

Ada metode untuk kegilaan, dan hasilnya sangat berharga! Pria ini sangat luar biasa.

Klik di bawah ini untuk melihat cara kerja hingga lukisan terakhir. Anda ingin menonton semua ini! (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular