Erabaru.net. Dalam upaya untuk membuat rekor dunia, seorang pria Pakistan menghancurkan 51 semangka dengan kepalanya dan menghancurkan 281 kenari dengan satu tangan, keduanya hanya dalam waktu satu menit.

Rashid Naseem, 32, dari Karachi, menghancurkan semangka dan berhasil memecahkan 51 dari mereka hanya dalam satu menit di tengah sorakan dan tepuk tangan dari para penonton.

Kredit: Anas Hamdani / Caters News

Saat ini, rekor terbanyak penghancuran semangka dengan kepala dalam satu menit adalah 43, yang dipegang oleh Tafzi Ahmed dari Jerman.

Dalam upaya lain, Naseem menghancurkan 281 kenari dalam 60 detik!

Kredit: Anas Hamdani / Caters News

Kedua upaya pemecahan rekor dunia diadakan dan dicatat di Green Public High School di Shah Faisal Colony, Karachi, di hadapan para pejabat.

Naseem, yang terlatih dalam seni bela diri dan menjalankan sekolah pelatihan seni bela diri, mengatakan bahwa dia telah mempersiapkan diri selama beberapa bulan.

Dia berkata: “Dibutuhkan banyak latihan untuk memecahkan rekor dunia. Saya telah berlatih untuk itu selama beberapa bulan terakhir.

Kredit: Anas Hamdani / Caters News

“Dibutuhkan banyak dana untuk mencoba dan memecahkan rekor dunia dan saya melakukan semua ini tanpa dukungan sponsor atau bantuan pemerintah sama sekali.”

Naseem sebelumnya telah memegang beberapa Guinness World Records, termasuk pemecahan kelapa hijau terbanyak yang dihancurkan dengan kepala.

Dia juga mengklaim sebagai pemegang rekor untuk menghancurkan jumlah tertinggi kaleng minuman.

Kredit: Anas Hamdani / Caters News

Naseem lebih lanjut mengatakan bahwa memecahkan rekor dunia telah membuatnya mendapatkan banyak rasa hormat dan cinta dari rekan senegaranya yang telah mendorongnya untuk terus maju.

Dia mengatakan dia ingin menorehkan lebih banyak catatan dunia di masa depan.

“Tujuan saya adalah membuat 50 rekor dunia dan membuat negara saya bangga. Menorehkan catatan baru memberi saya banyak kebahagiaan karena memberi warga Pakistan perasaan bangga, ”kata Naseem. (kj/jul)

Mari saksikan videonya:

Sumber: storytrender.com

VIDEO REKOMENDASI

Era Baru

Share

Video Popular